Padasuka Optimalkan Sarana Pelayanan Masyarakat

Padasuka Optimalkan Sarana Pelayanan Masyarakat
Kepala Desa Padasuka Gamis, berfoto usai diwawancara Sumeks, masalah program kerja desa, di kantornya, kemarin. (ACHMAD SOFA - SUMEKS)
0 Komentar

SUMEDANG.JABAREKSPRES.COM – Pemerintah Desa Padasuka Kecamatan Sumedang Utara memprioritaskan pembangunan infrastruktur di Tahun 2022.

Salah satunya melakukan rehabilitasi ulang tata letak ruangan Kantor Desa Padasuka, yang bertujuan untuk mengoptimalisasikan sistem pelayanan pada masyarakat.

“Rehab pembenahan tata letak ruangan kantor desa seperti pembenahan ruangan PKK lengkap dengan memberinya, pengadaan ruang BPD yang sepertinya untuk saat ini kurang sempurna,” kata Kepala Desa Padasuka, Gamis kepada Sumeks di kantornya, Kamis (20/1).

Baca Juga:Ingin Menikah? Ini Batas Usia Menikah yang Diatur Undang-undang2022 Girimukti Fokus Penguatan Ekonomi Masyarakat

Disinggung soal kegiatan yang dijalankan Desa Padasuka, pihaknya tengah menggalakan Operasi Bersih (Opsih).

“Kita laksanakan pada hari Jum’at bersih dan Minggu bersih. Allhamdulillah sekarang masyarakat sudah ikut terjun rame-rame, gotong royong untuk membersihkan lingkunganya ,karena disamping ancaman virus covid-19 untuk musim penghujan ini juga ancaman serangan dari nyamuk DBD,” tuturnya.

Gamis mengimbau, warga Desa Padasuka untuk bersama-sama, berswadaya, secara bergotong royong terutama dalam hal Opsih terutama di musim penghujan seperti sekarang.

“Saya juga berterimakasih kepada warga RW 03 ,karena di RW 03 Allhamdulillah sudah maksimal, sampai saat ini sudah tidak ada banjir lagi, termasuk kegiatan keamanan dan ketertiban masyarakat (kantibmas),” terang nya. (ahm)

0 Komentar