Istri Sah Labrak Pelakor di Cirebon, Layangan Putus Real Life

Istri Sah Labrak Pelakor di Cirebon, Layangan Putus Real Life
Istri Sah Labrak Pelakor di Cirebon, Layangan Putus Real Life
0 Komentar

CIREBON – Kejadian berikut disebut Layangan Putus versi Real Life pasalnya seorang yang diduga pelakor (perebut laki orang) dilabrak oleh istri sah di Jalan Raya Kecamatan Suranenggala, Cirebon.

Video kisah Layangan Putus versi Real Life itu, dibagikan Dede Barere di akun Facebook miliknya dan Grup Guyonan Cirebon, Jumat (22/1/2022).

Dalam keterangannya di kolom komentar, Dede mengungkapkan bahwa kejadiannya adalah Jumat siang di desanya.

Baca Juga:Kolaborasi Forum G20 dan G7 Lawan Tuberkulosis, Menko Airlangga: Wujud Nyata Hadapi Masalah Kesehatan GlobalMelihat Kembali Detik-Detik Kecelakaan Nike Ardilla

Adapun video itu, dia unggah ke Facebook sekitar 10 jam yang lalu. Nampak dalam unggahan dengan durasi 44 detik itu, seorang wanita yang diduga istri sah sedang berteriak histeris.

Tidak terdengar jelas teriakan wanita berhijab dengan setelan dress dan cela panjang itu. Namun terlihat mobilnya berjenis minibus putih berhenti menghalangi minibus jenis Daihatsu Cayla berwarna abu-abu.

Pengemudi Cayla yang diduga suaminya, nampak bersama seorang wanita berambut pirang dan bermasker.

Kemudian mobil itu ditendang-tendang sembari berteriak histeris. Tak lama kemudian wanita berambut pirang itu lari dari pintu belakang kanan, dan langsung menjauh.

Wanita berambut pirang dan bermasker itu, nampak berlari sembari diteriaki warga dan perekam video. “Pelakor, pelakor, pelakor jeh kuen,” kata warga meneriki perempuan itu.

Wanita berhijab itu, sempat berusaha mengejar tetapi tidak diteruskan. Nampak sebuah angkot GG yang berhenti persis di belakang dua kendaraan itu, menurunkan penumpang.

Adapun dua pelajar yang baru turun nampak kebingungan melihat peristiwa itu. Radarcirebon.com sedang berusaha mengonfirmasi pengunggah video. (*)

0 Komentar