Aktor Film DANUR Meninggal Dunia

Aktor Film DANUR Meninggal Dunia
Mattwhite, pemeran hantu di film 'DANUR' meninggal dunia. (Sumber: Instagram/official.mattwhite)
0 Komentar

SUMEDANG.JABAREKSPRES.COM – Dunia hiburan Indonesia diselimuti awan duka, pasalnya aktor cilik pemeran di film Danur, Matthew White meninggal dunia pada Minggu, 23 Januari 2022.

Kabar duka ini dibagikan oleh bintang film Danur, Prilly Latuconsina melalui akun Instagram pribadi. Prilly mengunggah video singkat kebersamaannya dengan Matt White semasa hidup.

“dear Matthew, Anak baik, anak pinter, anak manis. sekarang kamu udah gak sakit lagi ya sayanggg, Pasti kamu udah bahagia di surga! i miss you so much! Cepet banget kamu perginya. We Love you Matt! ❤ minta Al-fatihah untuk Matt ya teman-teman semuanyaa ❤” tulis Prilly, Minggu, 23 Januari 2022.

Baca Juga:Mulai Besok, Tol Cisumdawu Seksi 1 GratisRiza Rilis lagu Sadari Hati Versi 2022 di Sumedang

Rasa kehilangan atas kepergian Matthew juga dirasakan oleh penulis Danur, Risa Saraswati. Ia membagikan video singkat saat para bintang cilik, termasuk Matthew tengah bernyanyi.

“Ini adalah salah satu momen yang tidak bisa saya lupakan dalam hidup. Bertemu dengan anak-anak ini, seolah memang sedang bersama dengan Peter dan yang lainnya. Di antara anak-anak yang sedang bernyanyi ini, ada satu anak yang selalu tersenyum, tampak pendiam, namun sangat ramah pada siapapun. Matthew namanya, dan hari ini si anak baik telah berpulang untuk selamanya,” tulis Risa.

“Mari sejenak panjatkan doa untuk Matt, agar almarhum husnul khatimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan,” tutup Risa.

Memori dengan Ibunda

Ibunda Matthew, Yani, sempat membagikan sederet unggahan bersama Matthew sebelum putranya mengembuskan napas terakhir. Ia mengunggahnya melalui akun TikTok pribadi.

Salah satunya terlihat dalam video yang dibagikan pada 17 Desember 2021 yang mengabadikan Yani tengah berbaring di sebelah putranya yang tertidur dengan tangan yang diinfus. Ia pun mengusap kepala putranya dengan lembut.

“Ya Allah berikan hamba kesabaran seluas samudra. Lekas sehat ya anak ganteng,” tulis Yani kala itu.

Curahan Hati

0 Komentar