Riza Rilis lagu Sadari Hati Versi 2022 di Sumedang

Riza Rilis lagu Sadari Hati Versi 2022 di Sumedang
Riza Key mantan vokalis Keyla Band
0 Komentar

SUMEDANG.JABAREKSPRES.COM – Mantan vokalis Keyla Band, Riza Pertama berkesempatan untuk rilis video klip solo terbarunya yang berjudul ‘Sadari Hati Versi 2022’ di Sumedang.

Diketahui, Riza yang merupakan musisi asal Sumedang ini menjelaskan konsep vidio klip versi 2022 ini lebih ke alam dan keindahan kota Sumedang.

“Memperkenalkan tempat wisata yang berada di kota Sumedang diharapkan bisa turut mempromosikan Kabupaten Sumedang,” ujar Riza kepada Sumeks, Minggu (22/1).

Baca Juga:Dewan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Hikamussalafiyyah Lantik Pengurus SantriTenaga Honorer Menolak Sistem Outsourcing

Dalam vidio klip ini menampilkan Cadas Pangeran, Alun-alun Sumedang, perkebunan di Sumedang dan ada juga Bendungan Jatigede.

Sekilas cerita vidio klip ini tentang mantan kekasih Riza dan Key yang tidak sengaja bertemu kembali di kota Sumedang, membuka luka lama yang terulang kembali.

“Namun intinya kita memperkenalkan Sumedang serta pariwisata di Sumedang karena konsepnya musik ambient akustik,” jelasnya.

Tidak cukup itu saja, Riza kedepannya berencana akan membuat vidio pendek dan akan bersambung pada vidio klip Sadari Hati ini versi 2022 ini.

Disinggung Riza bermain band kembali dan bagaimana kedepan dengan karirnya, dia menjawab biar alam dan waktu yang menjawab semuanya tentunya.

“Tentunya disini saya berkarya, terus berkarya dan terus berkarya. Salah satunya dengan vidio klip ini akan nyambung ke film dari situ saya ingin bereksperimen, explore sesampai mana sikarya itu digali,” tandasnya.

Diketahui, vidio klip sadari hati versi 2022 ini juga telah di posting di akun youtube Riza Key lebih dari 800 penonton. (asg)

0 Komentar