Hantu Mr Gepeng, Urban Legend Fenomenal Anak 90-an, Lebih Seram Dari Kuntilanak, Genderuwo dan Pocong

Hantu Mr Gepeng, Urban Legend Fenomenal Anak 90-an, Lebih Seram Dari Kuntilanak, Genderuwo dan Pocong
Hantu Mr Gepeng, Urban Legend Fenomenal Anak 90-an, Lebih Seram Dari Kuntilanak, Genderuwo dan Pocong (istimewa)
0 Komentar

SUMEDANG.JABAREKSPRES.COM – Hantu Mr Gepeng adalah urban legend anak tahun 90-an yang saat ini terlupakan namun pernah fenomenal pada masanya. Di mana setiap anak sekola selalu ditakuti-takuti akan adanya hantu sekolah yang ada di toilet.

Urban legend tentang Hantu Mr Gepeng ini cukup terkenal pada masanya dan mungkin saat ini sudah terlupakan serta. Kemungkinan tidak banyak orang yang tahu hantu ini pernah populer.

Jika disbanding dengan kuntilanak, genderuwo, pocong dan jenis hantu lainnya. Mr Gepeng adalah hantu buatan yang menyeramkan lebih menyeramkan.

Baca Juga:Kades Cikaramas Selingkuh, Warga Murka Minta Kades DiberhentikanMatt White, Aktor DANUR Meninggal Dunia, Ini 6 Kenangan Bersama Prilly Latuconsina

Menurut cerita, kehadiran hantu itu berawal dari seorang pengusaha yang meninggal karena terjepit di lift. Mayat dari si pengusaha tersebut gepeng dan menjadi hantu penasaran, sehingga gentayangan di mana-mana.

Versi lain dari terciptanya hantu ini adalah hantu dari orang yang meninggal di kamar mandi, sehingga sering menakuti-nakuti orang di toilet atau kamar mandi, target sasarannya kebanyakan anak kecil.

Faktanya dari banyak beredar cerita tentang Mr Gepeng, hantu tersebut merupakan hoax atau kebohongan terbesar pada saat kita kecil.

Bahkan, banyak orang yang percaya bila ingin menelepon Mr Gepeng kita harus menelepon ke nomor 7777777.

Mereka percaya bila kita si penelepon Mr Gepeng akan mendapatkan uang 1 koper bila telepon tersebut diangkat. Dan, si penelepon bisa mengambil uang tersebut di dekat toilet yang dijanjikan oleh Mr Gepeng.

Tapi sebelumnya Anda harus melangkah maju, mundur, kiri dan ke kanan agar uang yang dijanjikan muncul di permukaan.

Apakah Anda percaya dengan keberadaan Mr Gepeng? sebenarnya Mr Gepeng itu nyata atau hanya lelucon belaka saja?

Baca Juga:Aktor Film DANUR Meninggal DuniaMulai Besok, Tol Cisumdawu Seksi 1 Gratis

Faktanya banyak anak sekolah yang terkena hoax terbesar dari Mr Gepeng ini. Tapi, Anda tak sendiri karena memang banyak yang mempercayai adanya Mr Gepeng. Entah, kebenarannya memang ada atau tidak.

Tetapi, faktanya Mr Gepeng itu tidak ada dan hanya hoax belaka. Apakah Anda percaya akan keberadaan Mr Gepeng? (yga)

0 Komentar