Penemuan Mayat Wanita Tani Mengenaskan di Bekas Bangunan Warung

Penemuan Mayat Wanita Tani Mengenaskan di Bekas Bangunan Warung
Seorang wanita ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sebuah bangunan bekas warung, kemarin. (Tangkapan layar)
0 Komentar

SUMEDANG.JABAREKSPRES.COM – Warga Dusun Palasah RT 04 RW 06, Desa Ciawitali, Kecamatan Buahdua digegerkan oleh penemuan mayat wanita paruh baya di sebuah bangunan bekas warung, Senin (24/1).

Kapolsek Buahdua AKP Sutrisno membenarkan adanya penemuan mayat seorang wanita pada Senin (24/1).

“Betul ada penemuan mayat perempuan. Mayat tersebut ditemukan oleh seorang penggembala kambing sekitar pukul 16.30,” jelas Sutrisno melalui selulernya, Kamis (25/1).

Baca Juga:Pengoperasian Seksi 1 Tol Cisumdawu Berdampak PositifTahun 2022, Cibeureum Kulon Prioritaskan Infrastruktur

Dikatakan, sesosok mayat perempuan itu ditemukan di bangunan bekas warung yang yang kebetulan berdekatan dengan tempat menggembala kambing.

“Dengan ciri – ciri pakaian kaos putih lengan panjang dan celana pendek merah. Ada uang tiga puluh ribu rupiah dipinggirnya,” tandasnya.

Sutrisno menuturkan, saksi mata kemudian memberitahukan kejadian tersebut kepada aparat Desa Ciawitali Kecamatan Buahdua, lalu melaporkannya ke Polsek Buahdua.

“Setelah melakukan pemeriksaan, diketahui bernama Wati (47). Dia seorang petani asal Dusun Ciaseum RT 02 RW 01 Desa Karanglayung Kecamatan Conggeang,” tuturnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis menyatakan Wati sudah meninggal dunia diduga akibat kecapean dan penyakit yang dideritanya. Kemudian, tidak ditemukan tanda akibat kekerasan pada tubuh korban.

“Atas kejadian tersebut, pihak keluarga korban menerima kejadian itu sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi pada jenazah korban dengan membuat surat pernyataan,” pungkas Sutrisno. (asg)

0 Komentar