7 Tanda Perselingkuhan Yang Dilakukan Pasangan

7 Tanda Perselingkuhan Yang Dilakukan Pasangan
7 Tanda Perselingkuhan Yang Dilakukan Pasangan (Istimewa/shutterstock)
0 Komentar

sumedang.jabarekspres.com – Berikut tanda tanda perselingkuhan pasangan yang wajib anda ketahui. Semenjak serial ‘Layangan Putus’ viral, semakin banyak pasangan yang lebih sensitif terhadap tanda-tanda perselingkuhan tersebut.

Akhir-akhir ini bahkan pemberitaan tentang perselingkuhan pasangan yang ‘kegep‘ semakin marak. Dari mulai istri sah yang melabrak pelakor di jalan raya hingga oknum kades yang kedapatan berselingkuh di salah satu penginapan.

Apa sajakah tanda tanda tersebut? Simak berikut ini.

1. Menjadi lebih detail

Seseorang yang berselingkuh akan menjadi lebih detail terkait jadwal atau kegiatan sehari-hari pasangan. Mereka akan selalu ingin tahu jadwal Anda dalam sehari.

Baca Juga:Penjambret Dibakar Massa, Masih HidupKejam! 16 Siswa di Buton Dihukum Makan Sampah oleh Guru SD

Mengutip Best Life, hal ini dilakukan karena mereka khawatir tertangkap basah saat sedang bersama selingkuhannya. Dengan cara ini, mereka berusaha memastikan bahwa Anda tidak akan memergokinya secara tak sengaja.

2. Menuduh Anda berselingkuh

Alih-alih mengaku telah berselingkuh, mereka justru akan menuduh Anda berselingkuh. Mereka berusaha menuduh Anda dengan kesalahan yang sebenarnya mereka lakukan.

Tuduhan ini biasanya dikeluarkan untuk mengalihkan perhatian Anda yang mulai menaruh curiga. Selain itu, tuduhan ini juga biasanya dilontarkan karena rasa bersalah terhadap diri sendiri.

3. Lebih memperhatikan penampilan

Lebih memperhatikan penampilan menjadi salah satu ciri pasangan berselingkuh yang paling umum. Anda akan melihat mereka ibarat bunga yang sedang mekar.

Mengutip Psychology Today, seseorang yang sedang jatuh cinta akan selalu peduli dengan penampilannya.

4. Sering tidak bisa dihubungi

Sering tidak bisa dihubungi juga menjadi salah satu tanda pasangan selingkuh yang paling umum.

Orang yang berselingkuh cenderung tidak menjawab telepon dan pesan pasangannya. Alasan yang diberikan juga akan sama dari waktu ke waktu, mulai dari sedang mengemudi, sedang rapat, hingga tak mendapatkan sinyal.

5. Bersikap dingin

Baca Juga:DJ Cantik Meninggal Hangus Terbakar di Diskotik Double O, Imbas Bentrok Maut di SorongSA Dihakimi Warga Usai Ajak Wikwik Emak-Emak Yang Sedang Berak

Tanda perselingkuhan lainnya adalah sikap yang lebih dingin dari biasanya. Misalnya saja seperti menghindari percakapan intim hingga kontak fisik.

Mengutip Marriage, perselingkuhan akan membuat ikatan emosional dengan pasangan menjadi berkurang.

Tak hanya itu, sikap dingin ini juga bisa berujung pada penolakan akan aktivitas seksual. Jika pun tak ada penolakan, hubungan seks akan terasa dingin dan tanpa emosi.

0 Komentar