Mengerikan! Santri Bertemu Hantu Tukang Bakso Tengah Malam

Mengerikan! Santri Bertemu Hantu Tukang Baso Tengah Malam
Mengerikan! Santri Bertemu Hantu Tukang Baso Tengah Malam (istimewa)
0 Komentar

sumedang.jabarekspres.com – Santri yang tinggal di lantai 3 ‘kobong’ pondok pesantren, menemukan hal mengerikan. Saat terbangun di tengah malam, dia melihat ada sosok hantu tukang bakso.

Pada setiap bangunan selalu memiliki kisah horor dan seramnya masing-masing. Mulai dari legenda hingga isu horor dari mulut ke mulut yang beredar akibat suatu kejadian gaib yang cukup mengejutkan dan pernah terjadi.

Terutama pada saat malam hari, dimana semua kegiatan manusia mulai berhenti dan lingkungan sekitar perlahan mulai lenyap. Konon pada saat suasana menjadi lebih sepi, di sini lah waktu sosok astral akan mulai aktif.

Baca Juga:Museum Tali Pocong dan Keranda Mayat di TulungagungLimbah Medis Bekas Rapid Test Antigen Covid-19 Berserakan di Laut

Tak memandang bangunan apa yang ditempatinya, bahkan sekelas asrama pondok pesantren sekalipun tak lepas dari gangguan sosok-sosok gaib yang tak terlihat. Kisah gangguan makhluk halus di pondok pesantren ini salah satunya dibagikan oleh seorang pengguna twitter.

Mengutip Twitter @kenpjro (16/11), kejadian pertemuan seorang santri dengan makhluk halus ini terjadi saat salah satu temannya terbangun di tengah malam. Berniat ingin buang air kecil ke kamar mandi yang berada di luar kamarnya, ia justru dikejutkan dengan sosok yang menyeramkan.

Saat keluar dari kamarnya, seorang santri dikejutkan dengan sosok tukang bakso yang hadir dan menawarkan bakso kepada dirinya. Tidak sengaja terbangun karena keinginan untuk ke toilet, membuat santri ini tidak menyadari hal aneh yang terjadi pada sosok yang menawarkan bakso kepada dirinya.

Setelah selesai buang air kecil dan kembali ke kamarnya, santri tersebut baru menyadari bahwa kamar asramanya berada di lantai 3. Lantas bagaimana ada seorang tukang bakso di tengah malam yang bisa naik ke lantai 3?

Menurut informasi yang disampaikan oleh pemilik akun kepada detikcom (18/11) bangunan dari pondok pesantren itu sendiri memang sudah sangat tua. Salah satu pondok pesantren yang berlokasi di kota Solo ini bahkan dikatakan telah berdiri sejak tahun 1974.

Tak hanya di sebuah pondok pesantren, kisah menyeramkan seputar tukang bakso ini juga terjadi di Kalimantan Timur. Seorang tukang bakso yang bernama Anto hilang misterius setelah seorang laki-laki tua memesan 3 mangkok bakso kepadanya.

0 Komentar