8 Rekomendasi Film Horor Pada Februari 2022 Mendatang

8 Rekomendasi Film Horor Pada Februari 2022 Mendatang
8 Rekomendasi Film Horor yang Dijadwalkan Tayang Februari hingga Akhir Tahun 2022, KKN di Desa Penari Main Duluan. /Tangkapan layar Youtube MD Pictures
0 Komentar

sumedang.jabarekspres.com – Berikut 8 rekomendasi Film Horor yang akan tayang pada Februari 2022.

Film horor menjadi salah satu genre film disukai oleh masyarakat Indonesia, baik ditonton di bioskop maupun layanan streaming.

Nah, pada Februari hingga akhir tahun 2022 ada beberapa film horor terbaru yang siap tayang loh.

Baca Juga:5 Fakta Kasus Briptu Christy, No. 3 Tentang Video AsusilaKakek 70 Tahun Perkosa Remaja Hingga Hamil 2 Bulan di Cianjur

Salah satu film horor yang tayang pada Februari 2022 dan direkomendasikan oleh Sumeks adalah KKN di Desa Penari yang merupakan adaptasi dari salah satu cerita horor yang telah viral pada tahun 2019 melalui Twitter.

Akan tetapi tidak hanya KKN di Desa Penari yang siap tayang, masih ada film lain yang tidak kalah seram dan menakutkan, dan sayang sekali jika dilewatkan.

Berikut 8 rekomendasi film horor yang dijadwalkan tayang Februari hingga akhir tahun 2022.

1.  KKN di Desa Penari

Film horor yang sempat viral di Twitter tersebut siap tayang mulai 24 Februari 2022 di Indonesia.

KKN di Desa Penari tidak hanya menyuguhkan bahasa Indonesia, tetapi di dalamnya juga terdapat bahasa Jawa, yang membuat film tersebut semakin seru untuk ditonton.

Film horor yang sangat dinantikan oleh seluruh pencinta film horor dan novel KKN di Desa Penari ini akan dibintangi oleh Achmad Megantara sebagai Bima dan Tissa Biani sebagai Nur.

2. Morbius

Morbius adalah film horor dari Amerika Serikat yang akan tayang juga di seluruh bioskop Indonesia.

Baca Juga:Dihantam Barbel dan Leher Disayat, Perampokan Graha Alana Cempaka Diduga Ada Unsur Asmara Sesama JenisMenko Airlangga: Potensi Emas Indonesia Besar, Pemerintah Rencanakan Bentuk Bullion Bank

Film yang menggunakan bahasa Inggris ini akan tayang pada 1 April 2022, serta dibintangi oleh Jored Leto, Michael Keaton, Matt Smith, dan lainnya.

3. Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Doctor Strange in the Multiverse of Madness juga merupakan film horor Amerika Serikat yang didasarkan dari watak Marvel Comics Doctor Strange.

Film yang diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures akan tayang pada 6 Mei 2022.

Film yang menggunakan bahasa Inggris ini akan dibintangi oleh Benedict Cumberbath, Xochitl Gomez, dan Elizabeth Olsen.

4. Texas Chainsaw Massacre

Texas Chainsaw Massacre akan tayang pada 18 February 2022 di Netflix. Film ini akan dibintangi oleh sejumlah artis papan atas seperti Mark Burnham, Elsie Fither, dan Nell Hudson.

0 Komentar