Pria Asal Sumedang Jadi Pemain Terbaik Kompetisi E-Sport Nasional

Pria Asal Sumedang Jadi Pemain Terbaik Kompetisi E-Sport Nasional
Indra Tresna Ramadhan, 20, tinggal di Desa Pasirnanjung, Kecamatan Cimanggung berfoto bersama Bupati Sumedang Doni Ahmad Munir, belum lama ini. (ENGKOS KOSWARA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, CIMANGGUNG – Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengapresiasi seorang warga Desa Pasirnanjung yang meraih juara pada kejuaraan E-Sport tingkat Nasional.

Warga tersebut bernama Indra Tresna Ramadhan, 20, tinggal di Desa Pasirnanjung, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

Indra menjelaskan, setelah proses penyeleksian pendaftar untuk kompetisi E-Sport kategori Mobile Legend tingkat Nasional, sebanyak 24 orang diambil untuk bersaing di Jakarta.

Baca Juga:Kuntilanak Cekikikan Ganggu Pria Saat Memancing BelutKeyakinan Masyarakat Kepada Ridwan Kamil Berdampak Positif Pada Penangan Covid-19 di Jabar

“Perjalanan awal, gak berharap diterima (seleksi). Karena yang daftar itu ada 65 ribu peserta,” kata Indra di Desa Pasirnanjung pada acara sapa warga yang dihadiri Bupati Sumedang, Rabu (9/2).

Diakuinya, kejuaraan yang diraihnya itu didapatkan dengan berbagai tantangan serta kesulitan.

“Kebetulan dari para peserta yang ke Jakarta, saya merupakan pemain inti dan kemarin itu ada 4 tim,” terang Indra.

Ia menuturkan, empat tim yang bersaing itu diantaranya Vegasus, Alpha Dragon, Lord Dragon, Dark Vinix.

“Saya ada di tim Vegasus, kemarin kompetisi (berlangsung) selama 2 bulan dan Vegasus jadi juara pertama dan saya jadi pemain terbaik,” paparnya.

Untuk tim yang meraih juara pertama mendapatkan hadiah Rp250 juta dan bagi tim yang memperoleh juara kedua mendapatkan Rp150 juta rupiah.

Selain tim Vegasus yang meraih juara pertama, dia sebagai peserta menjadi pemain terbaik dan diberikan apresiasi sebagai hadiah sebesar Rp50 juta rupiah.

Baca Juga:Segudang Prestasi, Pantas Masyarakat Jabar Puas Dengan Kinerja Ridwan KamilSadis! Diteriaki Maling, Pengendara Motor Meninggal Dibacok Sajam

“Tantangannya kita harus bisa semua bagian. Satu tim itu ada 4 orang dan ditambah 1 orang yang merupakan pro player. Jadi kalau pro player pake hero apa aja, kita harus bisa ngikutin pola permainan,” tutup Indra. (kos)

0 Komentar