Aya Canina, Vokalis Band Amigdala Alami Kekerasan Sang Pacar

Aya Canina, Vokalis Band Amigdalal Alami Kekerasan Sang Pacar
Aya Canina
0 Komentar

SUMEDANG.JABAREKSPRES.COM – Band indie Amigdala tiba-tiba mencuat di kalangan netizen. Penyebabnya, Aya Canina sang mantan vokalis, tiba-tiba saja membuat pengakuan diunggah story akun instagram pribadinya.Hal ini, pun membuat Band tersebut menjadi buah bibir di kalangan netizen.

Ialah Aya Canina, vokalis Amigdala yang tiba-tiba viral Twitter pada Kamis (10/2). Netizen membahas mengenai unggahan Story di akun Instagramnya @ayacanina.

Aya Canina menuliskan bahwa dia mengalami kekerasan dari mantan pacarnya berinisial IE, sesama personel di band Amigdala.

Baca Juga:Menko Airlangga: Potensi Emas Indonesia Besar, Pemerintah Rencanakan Bentuk Bullion BankMenko Airlangga: Transformasi Digital Terwujud, Program Kartu Prakerja Dalam Genggaman Tangan

Ironisnya, menurut pengakuan Aya, kekerasan itu diketahui oleh rekan personil lainnya yang sama sekali tidak bereaksi dengan kejadian itu.

“Saya keluar dari Amigdala karena saya mengalami kekerasan dalam pacaran selama rentang waktu 3,5 tahun itu. Dan itu sangat memengaruhi kondisi mental saya.
Siapa pacar saya waktu itu? Vocal 2 sekaligus Lead Gitar. Orang yang selalu bernyanyi bersama saya” ungkap Aya lewat unggahan story Instagramnya.

Hal tersebut tentu membuat netizen geram dan mempertanyakan bagaimana bisa rekan sesama personelnya hanya diam saja melihat kekerasan yang dialami Aya.

Melalui Akun Instagram resminya, Band Amigdala @MusikAmigdala melakukan klarifikasi dan permohonan maaf menyusul statement Aya. Selain itu mereka juga mengungkapkan bahwa Aya Canina telah hengkang dari Band dan akan menyelesaikan kasus tersebut sampai menemui titik temu.

Amigdala, band independen kian dikenal di Indonesia. Terutama di kalangan anak muda melalui salah satu lagu yang berjudul “Ku Kira Kau Rumah”. (cr1)

0 Komentar