PSSI : Tujuh Pemain Positif Covid-19, Indonesia Batal Ikut Turnamen AFF U-23 di Kamboja?

Tujuh Pemain Positif Covid-19, Indonesia Batal Ikut Turnamen AFF U-23 di Kamboja?
Tujuh Pemain Positif Covid-19, Indonesia Batal Ikut Turnamen AFF U-23 di Kamboja? (istimewa)
0 Komentar

sumedang.jabarekspres.comPSSI mengungkapkan tujuh orang pemain dan satu official dinyatakan positif Covid-19. Berimbas pada batalnya Indonesia mengikuti AFF U-23 di Kamboja 14-26 Februari 2022 mendatang.

10 Februari 2022 lalu PSSI mengumumkan melalui instagram resminya, seluruh pemain dan crew menjalani PCR jelang keberangkatan ke Kamboja. Para pendukung Garuda berharap hasil negatif untuk semua pemain beserta crew yang bertugas.

Namun harapan itu pupus ketika PSSI harus menerima hasil test yang tidak sesuai dengan harapan, tujuh pemain dan satu official dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga:Gubernur Lepas, Team Sepakbola Turnamen Antar Wartawan Se IndonesiaMenko Airlangga: Wujud Kehadiran Pemerintah, Akses Pembiayaan UMKM Lebih Terjangkau

Tujuh pemain itu adalah Ronaldo Joybera R Junior, Muhammad Ferrari, Braif Fatari, Taufik Hidayat, Irfan Jauhari, Ahmad Figo, dan Cahya Supriadi.

Selain itu ada empat pemain lainnya yang sedang menunggu masa inkubasi karena satu kamar dengan mereka yang terpapar covid-19. Mereka adalah Alfeandra Dewangga, Genta Alparedo, Muhammad Kanu Helmiawan, dan Marcelino Ferdinan.

Selain dikarenakan para pemain dan salah satu official yang terpapar covid-19, tiga pemain lainnya juga mengalami cidera saat memperkuat clubnya masing-masing di BRI Liga 1.

Adalah Ramai Rumakiek, Gunasar Mandoen, dan Muhammad Iqbal yang kini dalam masa pemulihan. (mg1)

0 Komentar