Diselingkuhi Pacar, Pemuda Sukabumi Dimodali Nikah Oleh Gubernur Ridwan Kamil

Diselingkuhi Pacar, Pemuda Sukabumi Dimodali Nikah Oleh Gubernur Ridwan Kamil
Diselingkuhi Pacar, Pemuda Sukabumi Dimodali Nikah Oleh Gubernur Ridwan Kamil (tangkapan layar instagram Ridwan Kamil)
0 Komentar

sumedang.jabarekspres.com – Pemuda asal Sukabumi akan dimodali nikah oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil jika memenuhi tantangan menikah bulan depan.

Rusdi Aldiansyah (28) atau dikenal juga sebagai Arab, dari warga Kampung Nangewer, Desa Pasir Suren, Kecamatan Pelabuhan ratu, Kabupaten Sukabumi. Arab menceritakan pengalaman pahitnya masalah hubungan, yang sudah gagal sebanyak 5 kali, kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Menceritakan tanpa sungkan bagaimana hubungan asmaranya yang tidak pernah berujar baik, Arab mengeluhkan itu, dan akhirnya mengatakan penyebab dari hubungan yang terputus. Mulai dari Arab yang diselingkuhi, hubungan jarak jauh, Arab menceritakan semuanya di depan Gubernur Jabar yang digadang-gadang akan menjadi capres 2024 tersebut, hingga mengundang atensi masyarakat yang menyaksikan.

Baca Juga:PSSI : Tujuh Pemain Positif Covid-19, Indonesia Batal Ikut Turnamen AFF U-23 di Kamboja?Gubernur Lepas, Team Sepakbola Turnamen Antar Wartawan Se Indonesia

Namun begitu, akhirnya Arab menyatakan jika ia sudah memiliki seorang kekasih lagi, dan berencana akan menikah tahun ini. Tanpa diduga-duga, Ridwan Kamil yang kerap kali disapa Kang Emil itu menantang Arab. Jika berani menikah bulan depan, Arab akan dimodali nikah oleh Tokoh Nasional yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jabar tersebut.

“Jadi kalo berhasil, Kang Arab menikah bulan depan dimodali sama Pak Gubernur. Saksinya warga kampung Nangewer,” ujar Kang Emil.

Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan besar yang ditawarkan, Arab dengan cepat menyetujui dengan anggukan kepala, jika ia akan menyanggupi tantangan yang baru saja ditawarkan untuknya. (mg2)

0 Komentar