Lee Min Ho jadi Sad Boy setelah Ditinggal Nikah

Lee Min Ho jadi Sad Boy setelah Ditinggal Nikah
Penampilan Lee Min Ho saat hadiri Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (instagram @actorleeminho)
0 Komentar

sumedang.jabarekspres.com – Pada tahun 2013 silam, drama korea yang bertajuk “The Heirs” sempat menjadi perbincangan hangat di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Aktor legend Korea Lee Min Ho bersama lawan mainnya yakni Park Shin Hye sering kali disebut sebagai couple goals.

Banyak penggemar yang mengharapkan couple ini memiliki hubungan diluar drama. Bahkan banyak penggemar yang menyebutkan jika mereka gagal move on dari pasangan ini.

Namun setelah bertahun-tahun lamanya, Park Shin Hye memberi kabar bahagia tentang pernikahannya bersama Choi Tae Joon yang juga merupakan aktor ternama Korea. Pada tanggal 22 Januari 2022, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah resmi menikah.

Baca Juga:Suga BTS Cetak Rekor Baru di SpotifyMenko Airlangga: Pemerintah Pusat dan Daerah Kolaborasi Jaga Stabilitas Harga Pangan

Park Shin Hye juga tak lupa mengundang “Sang Mantan Pacar” dalam drama The Heirs itu dengan mencantumkan nama “Kim Tan-nim” dalam undangan. Diketahui Kim Tan adalah nama peran yang di mainkan oleh Lee Min Ho di drama tersebut.

Tak sampai disitu saja, setelah ditinggal oleh mantan “terindah” menikah. Kini aktor ganteng tersebut kembali ditinggal menikah oleh salah satu “Mantan Pacar” dalam drama “Personal Taste”. Pada tanggal 10 Februari 2022, Son Ye Jin memberi kabar bahagia melalui instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut Son Ye Jin mengunggah sebuah foto miniatur dress dan mengungkapkan jika dirinya akan segera menikah dengan kekasihnya bernama Hyun Bin yang juga merupakan aktor papan atas Korea.

Sebelumnya pasangan ini juga pernah dipertemukan dalam drama populer “Crash Landing On You” pada tahun 2019 silam. Setelah terciduk berkencan 2021 oleh salah satu media Korea, akhirnya pasangan ini memberikan kabar pernikahannya.

Dari kabar bahagia pasangan-pasangan selebritis populer Korea, yang merupakan “Mantan Pacar” Lee Min Ho dalam sebuah drama populer di masanya. Aktor dengan segudang prestasi tersebut kini sedang menjadi bahan ejekan para penggemar karena ditinggal nikah oleh “Sang Mantan Pacar”.

Para penggemar menyebut Lee Min Ho memang pemeran utama dalam drama namun ia adalah pemeran kedua dalam kehidupan nyata.

Beberapa komentar para penggemar ;
“Dia benar-benar sad boy”

0 Komentar