Suga BTS Cetak Rekor Baru di Spotify

Suga BTS Cetak Rekor Baru di Spotify
Suga of BTS Si Musisi Bertalenta (foto: intagram @agustd)
0 Komentar

sumedang.jabarekspres.com – Lagu kolaborasi antara Juice WRLD dan Suga BTS yaitu “Girl of My Dreams” telah mencapai 50 juta streaming di spotify.

“Suga” dan “Agustd” kini telah memperpanjang rekornya sendiri yang diraih pada bulan Desember pada tahun 2021 lalu. Dengan pencapaian terbaru ini, kini Suga BTS menjadi sololis Korea pertama dan satu-satunya yang memiliki 10 lagu dengan lebih dari 50 juta streaming di spotify.

Lagu-lagu tersebut adalah Eight (feat. IU), Daechwita (AgustD), Blueberry Eyes (feat. MAX), Trivia: Seesaw, Interlude: Shadow, Suga Interlude by Halsey, People (AgustD), First Love, dan So Far Away (AgustD feat. Suran).

Baca Juga:Menko Airlangga: Pemerintah Pusat dan Daerah Kolaborasi Jaga Stabilitas Harga PanganTawuran di Cilacap, Toko-toko Sepi dan Tutup

Selain pencapaian tersebut, Suga kini juga telah mencapai lebih dari 10 juta pendengar bulanan. Hal ini membuat Suga masuk dalam rating tertinggi pendengar bulanan oleh artis Korea di Spotify dengan 10.1 juta streaming.

Tidak hanya itu, sebelumnya Suga bersama RM rekan satu grupnya berhasil melakukan debut di “Hot 100 Songwriter” Billboard pada tahun 2020. Keduanya masuk dalam 10 besar dalam daftar penulis lagu. I

Tidak bisa dipungkiri jika memang Suga BTS adalah seorang musisi yang sangat hebat. Ia adalah orang yang jenius dalam menciftakan sebuah lagu dan selalu menjadi hit besar setelah rilis. (mg1)

0 Komentar