Tawuran di Cilacap, Toko-toko Sepi dan Tutup

Tawuran di Cilacap, Toko-toko Sepi dan Tutup
Tawuran di Cilacap, Toko-toko Sepi dan Tutup
0 Komentar

sumedang.jabarekspres.com – Media sosial dibuat geger oleh status WA tentang Tawuran di Cilacap, Jawa Tengah Jum’at malam 11/02/2022. Tawuran di Cilacap ini memang bukanlah pertama kalinya, karena memang sudah sering terjadi tawurang yang membuat khawatir banyak pihak.

Lebih tepatnya tawuran terjadi di daerah kota, mulai dari Jl. Tanjung, RE Martadinata hingga Jl. Niaga atau area Pelabuhan Cilacap.

Tawuran ini membuat toko di sekitar menjadi sepi dan tutup terutama di RE Martaninata yang banyak pertokoan dari Borobudur hingga Mahkota.

Baca Juga:Diselingkuhi Pacar, Pemuda Sukabumi Dimodali Nikah Oleh Gubernur Ridwan KamilPSSI : Tujuh Pemain Positif Covid-19, Indonesia Batal Ikut Turnamen AFF U-23 di Kamboja?

Dari beberapa informasi yang didapat dari warga sekitar, tawuran terjadi di area garasi alat atau area barang di depan pintu masuk pelabuhan.

Hingga berita ini ditulis, belum ada kejelasan tentang masalah yang menjadi pemicu tawuran ini. Juga tentang siapa yang terlibat juga berapa banyak jumlah korban.

Dari berbagai foto dan video yang beredar semuanya belum tentu kebenarannya. Ada beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab dengan sengaja membuat dan menyebarkan video untuk menambah kecemasan pada masyarakat.

“Kabar yang dibacok itu hoax.” Ungkap salah satu yang menerima berbagai video dan foto tawuran dari grup WA.

Tawuran di Cilacap hari ini sepertinya sudah mereda, setelah tadi malam ramai dibicarakan di beberapa grup WA. Tawuran ini juga sudah ditangani oleh pihak yang berwajib.

Namun walau demikian warga sekitar diminta untuk tetap waspada dan berhati-hati. (mg1)

0 Komentar