Camat Dan Pegawai Sumedang Utara Laksanakan Vaksinasi Booster

Camat Dan Pegawai Sumedang Utara Laksanakan Vaksinasi Booster
Kasi Pemerintahan Kecamatan Sumedang Utara Endang Rohman dan beberapa pegawai Kecamatan Sumedang Utara saat melaksanakan kegiatan vaksinasi Boster di Puskemas Kota Kaler, kemarin. (ACHMAD SOFA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Vaksinasi lanjutan atau Booster di Kabupaten Sumedang hingga kini masih berjalan dan diberikan sesuai prioritas. Termasuk, bagi Camat dan pegawai Pemerintah Kecamatan Sumedang Utara yang menerima suntikan vaksinasi Booster di Puskesmas Kota Kaler, Senin (14/2).

Hal itu disampaikan Camat Sumedang Utara Asep Aan Dahlan melalui Kasi Pemerintahan Sumedang Utara Endang Rohman kepada Sumeks seusai melaksanakan suntik vaksin Booster.

“Vaksinasi Booster ini untuk melengkapi primer yang diprogramkan Pemerintah sejak tahun 2021. Tujuannya membentuk herd immunity yang lebih optimal di lingkungan kerja, khususnya kantor Kecamatan Sumedang Utara,” kata Endang.

Baca Juga:Ampas Singkong Jadi Solusi Tambahan Nutrisi TernakPemilu Ditetapkan, Peraturan KPU dan PKPU Belum Dirancang

Endang mengharapkan dengan melaksanakan Booster ini semua jajaran Pegawai di Kantor Kecamatan Sumedang Utara memiliki daya tahan tubuh yang lebih baik, khususnya dalam pencegahan Covid-19 varian Omicron.

“Alhamdulillah hari ini sudah mencapai 90% dari keselurahan pegawai di Kecamatan Sumedang Utara yang sudah menerima suntikan Vaksin Booster ini,” tandasnya.

Endang juga berharap kegiatan vaksinasi Booster ini diikuti para pegawai Kelurahan dan perangkat Pemerintahan Desa se-Kecamatan Sumedang Utara.

“Diharapkan kepada para Pegawai Kelurahan dan para perangkat Desa Sumedang Utara khususnya, umumnya se- Kabupaten Sumedang untuk mengikuti dan melaksanakan Booster. Kemudian, ikut serta menyukseskan program Booster Pemerintah ini,” tutupnya. (ahm)

0 Komentar