Aliansi Masyarakat Sumedang Sapamadegan Dukung Gus Muhaimin Nyapres

Aliansi Masyarakat Sumedang Sapamadegan Dukung Gus Muhaimin Nyapres
Ratusan anggota Aliansi Masyarakat Sumedang Sapamadegan membawa spanduk beserta tulisan dukungan terhadap Gus Muhaimin di kawasan wisata Tegaljarong Kecamatan Jatigede, kemarin. (KEGGA KEGGYAN/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, JATIGEDE – Tahapan pemilu 2024 sudah dimulai dengan menghangatnya suhu politik lima tahunan tersebut. Aliansi Masyarakat Sumedang Sapamadegan menilai sebagai bagian dari warga negara Republik Indonesia mempunyai hak untuk ikut berpartisipasi dalam pemilu tersebut.

Dengan munculnya banyak tokoh atau pigur yang siap mencalonkan diri dalam kontestasi pemilu presiden 2024, tentu Aliansi tersebut sudah siap mendukung calon presiden pilihannya. Tentunya, hal itu sesuai aspirasi seluruh serikat pekerja Sumedang Sapamadegan.

Seperti disampaikan Ketua Aliansi Masyarakat Sumedang Sapamadegan, Lili Gozali di Wisata Tegaljarong Kecamatan Jatigede Sumedang, Selasa (15/2).

Baca Juga:Sumedang Masuk PPKM Level 3, Bentuk Posko Covid-19 Tingkat DesaPPKM Level 3, Plaza Asia Sumedang Perketat Prokes

Menurutnya, semuanya dengan mempertimbangkan aspek pribadi, pengalaman politik dan kinerja kepemerintahan. Hal itulah pertimbangan rasional yang dikedepankan.

“Oleh karena itu kami serikat pekerja Sumedang Sapamadegan mendukung dengan sepenuh hati kepada Gus Muhaimin untuk maju sebagai calon Presiden 2024 -2029,” kata Lili Gozali.

Ia mengatakan, Gus Muhaimin dinilai mampu memberikan warna kepemimpinan nasional, bahkan internasional. Tentunya, untuk dapat mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

“Sebagai elemen pekerja yang ada di Kabupaten Sumedang, kami yakin akan mengangkat harkat dan martabat para pekerja Karena beliau sudah merasakan membersamai dengan para pekerja. Terlahir dari keluarga santri, semoga sosok Gus Muhaimin akan menampilkan individu yang unggul dan menjadi pemimpin panutan,” harapnya. (kga)

0 Komentar