PPKM Level 3, Plaza Asia Sumedang Perketat Prokes

PPKM Level 3, Plaza Asia Sumedang Perketat Prokes
General Manager Plaza Asia Sumedang Buddy Indrasakti, saat ditemui Sumeks di Mall Asia Plaza Sumedang, kemarin. (ACHMAD SOFA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA –  Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Level 3  mulai diberlakukan kembali di Kabupaten Sumedang.

Menindaklanjuti hal itu, Managemen Plaza Asia Sumedang sudah mempersiapkan sarana dan prasarana  protokol kesehatan untuk kesehatan, keamanan dan  kenyamanan pengunjung. Baik pengunjung ke Mall ataupun ke hotel.

“Pertama, kita selalu melakukan pengetatan penerapan protokol kesehatan,” kata General Manager Plaza Asia Sumedang Buddy Indrasakti kepada Sumeks, Selasa (15/2).

Baca Juga:Situs Makam Sakawayana, Potensi Wisata Desa Serang-CimalakaRelawan BEJO Akan Datangkan KKP Ke Sumedang

Kata Buddy, masyarakat atau pengunjung yang masuk ke mall, memang betul-betul harus disiplin. Semuanya wajib pakai masker dan sebelum masuk itu ada ruang sterilisasi, pengecekan suhu.

“Semuanya menggunakan Aplikasi Peduli Lindungi dan semua pengunjung di cek,” katanya.

Disebutkan, kapasitas di dalam Mall itu sendiri juga disesuaikan dengan aturan Peraturan Bupati.

“Yang paling penting, kami juga semua disini sudah di suntik Vaksin Booster. Tiga kali suntik vaksin semuanya seluruh staf karyawan, tenan-tenan dan mitra kerja itu sudah melakukan vaksinasi booster yang ketiga,” katanya.

Disinggung soal dukungan pada program bupati yang menjadikan Sumedang menjadi Kabupaten Pariwisata, Buddy mengatakan, pihaknya sangat mendukung.

“Untuk mendukungan Program Bupati tersebut, Hotel kami tetap buka dengan penerapan  protokol kesehatan yang ketat dan semua tamu masuk dengan aplikasi Peduli Lindungi. Kami sudah mempunyai sertifikat CHSE, clean help and fairman itu sudah ada, jadi tamu-tamu sudah bisa tenang dan nyaman untuk menginap dan beristirahat di Hotel kami,” sebutnya. (ahm)

0 Komentar