Sumedang Kembali Terapkan PPKM Level 3, Griya Plaza Perketat Protokol Kesehatan

Sumedang Kembali Terapkan PPKM Level 3, Griya Plaza Perketat Protokol Kesehatan
General Manager Affair, Griya Plaza Sumedang, Yoga Arifin langsung memantau pengunjung agar selalu menerapkan prokes, Kamis 17/2 (ACHMAD SOFA /SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Dengan diterapkannya kembali Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di Kabupaten Sumedang, Griya Plaza Sumedang lebih memperketat aturan Protokol Kesehatan (Prokes). Baik bagi karyawan atau pengunjung.

Selain memperketat kembali prokes, Griya Plaza Sumedang juga melakukan pembatasan pengunjung sesuai kapasitas gedung sesuai ketentuan pemerintah.

Hal tersebut disampaikan General Manager Affair Griya Plaza Sumedang, Yoga Arifin saat dijumpai di tempat kerjanya, Kamis (17/2).

Baca Juga:Pemkab Sumedang Sediakan 5M Bagi UMKMProgram Bursa Modal Murah UMKM Upaya Pemulihan Ekonomi Masyarakat

“Untuk kami di Griya sama seperti pada PPKM sebelumnya, kita memberlakukan aturan sesuai dengan aturan PPKM,” ucap Yoga, Kamis (17/2).

Yoga menyampaikan, untuk saat ini  kondisi penyebaran virus di tengah masyarakat yang terkofirmasi kembali tinggi. Griya Plaza Sumedang lebih memperketat kembali penerepan Prokes kepada konsumen serta Karyawan, serta mengingat kembali kepada konsumen.

“Kemarin-kemarin mungkin aturan yang diterapkan sudah agak longgar. Sekarang kami Ingatkan kembali  untuk ke tempat keramaian seperti berkunjung ke supermarket atau Mall itu diharuskan benar-benar menjaga protokol kesesehatan 5M. Termasuk, di Griya yang juga menggunakan aplikasi Peduli Lindungi,” kata Yoga.

Yoga menuturkan, hasil pantauan masyarakat atau konsumen yang berkunjung ke Griya Plaza lebih mengerti akan pentingnya menjaga protokol kesehatan.

“Griya selalu mengikuti aturan-aturan terbaru yang diintruksikan Pemerintah Kabupaten Sumedang. Seperti yang tadi disampaikan Kabupaten Sumedang secara keseluruhan  sudah masuk PPKM level 3. Jadi kami juga secara kapasitas gedung  bagi pengunjungpun dibatasi dan diatur. Ketika sudah mencapai kapasitasnya, pihak kami juga akan mengantur pengunjung diantrikan,” ujar Yoga.

Sementara, untuk pengaturan karyawan Griya Plaza Sumedang saat ini masih kondusif jumlahnya. Serta masih mungkin untuk bisa masuk kerja, pihaknyapun telah  mengatur pembagian ship kepada seluruh karyawan.

“Ada yang ship pagi dan ship siang, jadi pertemuan shipnya tidak terlalu banyak dalam satu hari. Karyawan sebagian besar sudah disuntik vaksin Booster dosis ketiga dan sebagian lagi berjalan melaksanakan vaksinasi,” tambah Yoga.

Baca Juga:Perajin Tahu Mengeluh Kelangkaan MinyakTagana Jabar Siapkan 100 Orang Relawan Bencana

Yoga  mengimbau bagi masyarakat Sumedang, tetap harus menjaga protokol kesehatan dimanapun berada, baik  di tempat pembelanjaan, pasar, mall ataupun di kantor-kantor.

0 Komentar