Boygroup TREASURE Asal Korea Selatan Capai Trending Kedua Dalam 3 Hari

Editor:

sumedang.jabarekspres.com – Dilansir dari kanal youtube milik TREASURE, setelah 3 hari pengunggahan di akun yotube chanelnya, Boygroup TREASURE asal korea selatan ini dibanjiri 492rb komentar dari para fansnya dan sudah ditonton 24 jt kali hingga menduduki posisi kedua di tranding musik

Pada Sabtu pagi 19 Februari 2022, YG Entertainment mengumumkan bahwa mini album comeback TREASURE THE SECOND STEP : CHAPTER ONE telah terjual sebanyak 700 ribu eksemplar hingga hari keempat rilis. Tepatnya hingga 18 Februari pukul 2 siang waktu Korea Selatan.

Angka tersebut merupakan rekor penjualan album untuk TREASURE. Sebelumnya, pada tahun 2021 album full-length pertama yang dirilis terjual sekitar 360.000 eksemplar. Jumlahnya hanya setengah dari penjualan mini album mereka tahun ini,dan dilansir dari cianjurpedia.com

Selanjutnya, melansir dari Naver pagi ini, lagu utama dalam mini album TREASURE THE SECOND STEP CHAPTER ONE berjudul “JIKJIN” langsung menduduki No 1 di Line Music Top 100 Jepang segera setelah dirilis pada tanggal 15 Februari lalu.

Semua judul album TREASURE yang ada telah berhasil mempertahankan posisi No 1 di Line Music di Jepang untuk waktu yang lama, tetapi “JIKJIN” adalah yang pertama mendominasi peringkat beberapa situs musik besar secara bersamaan.

Ini merupakan pencapaian yang luar biasa, apalagi mengingat lagu tersebut tidak dirilis dalam bahasa Jepang.

Grup vokal pria Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment melalui sebuah program survival “YG Treasure Box” yang terdiri dari 12 anggota. Choi Hyun-suk dan Park Jihoon sebagai anggota tertua secara bersama-sama berbagi peran sebagai leader grup yang secara resmi memulai debut mereka pada 7 Agustus 2020 dengan singel utama “Boy” dari album singel The First Step.

Prestasi dari Boygroup korea Selatan yang masuk ke Billboard’s Social 50, dan mendapatkan banyak penghargaan sebagai artis pendatang baru termasuk Rookie Artist of The Year di Golden Disc Award ke-35 dan Best New Male Artist pada Mnet Asian Music Awards 2020. Setelah 5 bulan debut, mereka secara kolektif meraih satu juta penjualan dari seri album The First Step dan digelari ‘Million Seller’. (cianjurpedia.com/rro/job)

Baca juga : Tagar ‘Tangkap Mafia Pangan’ Jadi Trending Di Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *