Bhayangkari Sumedang Rutin Bagikan Sembako Setiap Jum’at

Bhayangkari Sumedang Rutin Bagikan Sembako Setiap Jum'at
Bhayangkari Sumedang membagikan sembako di area Alun-alun Sumedang jalan Prabu Geusan Ulun Kecamatan Sumedang Selatan (IMAS MAYATI K.F/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Bhayangkari Sumedang melakukan kegiatan rutin Jum’at berkah, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Hal tersebut diutarakan oleh Ketua Bhayangkari Sumedang, Weni Eko Rubianto, Saat di temui diAlun-Alun Sumedang, Jum’at(18/2).

“Kita dari Bhayangkari Sumedang melakukan bakti sosial, kegiatan kita rutin  setiap hari Jum’at. Niat kita membantu orang-orang yang membutuhkan,” ujar Weni.

Baca Juga:TPT Roboh, Longsor Timpa Rumah Ade OyibGedung Creative Center Terbesar Jabar Diresmikan Ridwan Kamil

Weni menjelaskan, karena PPKM level 3 ada keterbatas keluar untuk menghindari kerumunan, karena itu harus mencari titik yang tidak terlalu ramai.

“Sebenarnya kita di batasi untuk keluar, jika sudah mulai berekerumunan kita juga tidak di perbolehkan maka dari itu kita harus mencari spot yang tidak terlalu ramai,” tutur Weni.

Untuk sasaran yang diberikan bantuan sosial itu mendahulukan manula dan pedagang kaki lima yang masih harus tetap berjulan ditengah pandemi.

“Biasanya sasaran utama kita itu manula, pedagang kali lima dan tukang becak,” ucap Weni. (ims/sumeks)

0 Komentar