Pengusaha Brownies Sumbangkan Ratusan Keranda 

Pengusaha Brownies Sumbangkan Ratusan Keranda 
Pengusaha brownies sumbangkan keranda ke seluruh masjid yang ada di desa se-Kabupaten Sumedang (ROKAYAH YULISTIAWATI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, TANJUNGKERTA – Pengusaha Brownies sumbangkan keranda keseluruh masjid yang berada di desa-desa se-Kabupaten Sumedang. Sumbangan keranda tersebut sudah berjalan sejak 2019 silam.

Sudah hampir 300 keranda yang disumbangkan. Selain keranda ada juga karpet mesjid, sound system dan juga Al-Qur’an yang sudah disumbangkan ke berbagai desa.

Saat ditemui di Masjid Miftahul Huda, tepatnya di Dusun Bojongberod, Desa Kertaharja, Ketua Pemuda Pancasila (PP) Cimalaka yang sekaligus ditunjuk menjadi tim pendistribusian keranda, Imas atau akrab di panggil Mamih Ratu, mengutarakan alasannya mengapa memilih keranda untuk disumbangkan.

Baca Juga:Erwan Setiawan : Tren Usaha Kopi di Sumedang Jangan Hanya SesaatPKPJ Ambil Solusi Sampah Pasar Parakanmuncang

“Kalau saya berikan uangnya langsung kepada kepala desa atau pengurus mesjid setempat, biasanya uangnya entah pergi kemana, barangnyapun ludes ga ada. Ini baru datang kerandanya saja, Al-Qur’an, karpet sama sound systemnya nyusul,” ucap Mamih Ratu ,Minggu (20/2).

Pengusaha Brownies yang sumbangkan ratusan keranda beserta barang barang lain tersebut enggan disebutkan namanya.

Imas beserta rekan rekannya hanya ditunjuk sebagai tim yang mendistribusikan keranda dan barang barang tersebut ke masjid yang sudah dipilih.

“Bagi saya ini misi yang sangat mulia, toh nanti kita berpulang tidak membawa uang sepeserpun melainkan hanya amal ibadah saja,” pungkasnya. (rro/job)

0 Komentar