Kurang dari Satu Jam 900 Liter Minyak Goreng di Toko ini Habis Diserbu Warga

Kurang dari Satu Jam 900 Liter Minyak Goreng di Toko ini Habis Diserbu Warga
Puluhan warga mengantri untuk mendapatkan minyak goreng di sebuah toko kelontongan yang berlokasi di Jalan Prabu Gesan Ulun, kemarin (KEGGA KEGGYAN/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Salah satu toko sembako diserbu oleh warga untuk mendapatkan minyak goreng. Tak ayal, 900 liter minyak goreng habis dalam waktu kurang dari sejam.

Tampak, warga melakukan antrian panjang di sebuah toko sembako di Jalan Prabu Gesan Ulun, Sumedang. Antrian tersebut merupakan antrian warga yang akan membeli minyak dengan harga murah yang saat ini sedang sulit didapat.

Seorang warga Nining mengaku, dirinya sempat mencari toko yang menjual minyak. Mengetahui toko tersebut menjual minyak dengan harga sesuai penetapan pemerintah, dia langsung ikut mengantri meski dibatasi hanya dapat membeli dua liter saja.

Baca Juga:Nongkrong Asyik dengan Tempat Klasik di Appa CafeAwasi Penyakit Tidak Menular, Puskesmas Darmaraja Kontrol Kesehatan Masyarakat

“Saya tahu dari tetangga, katanya disini ada antian minyak. Saya langsung kesini buat beli minyak, lumayan disini harganya sesuai anjuran pemerintah,” singkat Nining saat mengantri, Rabu (23/2).

Meski toko tersebut mendapatkan dua kali pengiriman, namun jumlah minyak yang dikirim tidak pasti. Akan tetap pemilik toko Oong, saat mendapatkan minyak goreng langsung menjual habis kepada masyarakat.

“Setiap ada drop barang (minyak goreng) disini, saya langsung jual kembali ke masyarakat. Kita jual Rp.14.000 perliter, dengan kemasan dua liter. Hari ini habis 900 liter,” ucapnya.

Meski demikian, masih banyak warga yang harus kecewa karena tidak mendapatkan minyak goreng, meski sudah mengantri. Mereka juga terpaksa harus pulang dengan tangan kosong. (kga)

0 Komentar