Berawal Dari Kecintaan Pada Dunia Modeling, Mengisi Waktu Luang dan Menjadi Prestasi

Berawal Dari Kecintaan Pada Dunia Modeling, Mengisi Waktu Luang dan Menjadi Prestasi
Model Cantik asal Sumedang Putri Veriansyah Khoerunnisa tengah berpose memperagakan pakaian adat (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Berawal dari mencari kesibukan di waktu luangnya, kini model asal Sumedang Putri Veriansyah Khoerunnisa atau lebih dikenal dengan nama Aput sudah terjun ke dunia modeling, dengan beberapa prestasi yang diperolehnya.

Saat ditanyai Sumeks mengenai kenapa memilih dunia modelling ketimbang yang lainnya, Aput pun menjelaskan melalui sambungan telepon selulernya, belum lama ini.

“Awalnya hobby aja buat ngisi waktu luang, terus banyak job buat jadi model baju-baju online shop. Terus karena sebelumnya suka nari juga, suka foto pake baju-baju kebaya. Kemudian, mengadakan event dari komunitas Instan Nusantara buat hunting di alam pake baju kebaya dan di notice dari salon salon,” ujarnya.

Baca Juga:Lagi-Lagi, Jalan Berlubang Bahayakan Pengendara MotorCipacing Masih Exsis Dikalangan Penggemar Senapan Angin

Aput sudah 4 tahun berada di dunia modeling, dari sejak kelas 1 SMK, sampai sekarang kuliah semester 1. Ketidaksengajaan yang membuat Aput terjun di dunia modelling.

Ketika ditanyai kembali apakah dia ikut les khusus model atau otodidak, Aput pun menjawab.

“Saya belajar murni sendiri atau otodidak, tanpa guru les atau guru khusus lainya,” jelasnya.

Beberapa prestasi pun telah diperoleh Aput sampai sekarang. Diantaranya, lomba Pengantin Muslimah yang diadakan di Plaza Asia, memperoleh peringkat harapan 3 bareng salon Raliana Makeup.

Selain mengikuti lomba-lomba, Aput juga mendapatkan tawaran model dan menjalin kerja sama dengan Cafe Cinta dan Ciho Sumedang. Sampai sekarang juga dia menerima panggilan dari salon-salon.

Bukan hanya di Sumedang saja, Aput juga memperagakan pakaian adat ke Majalengka bareng salon dari MUA Cikal Balerias dan di makeup MUA luar Sumedang. Ada Vina Make up dari Majalengka, Nia Wedding dari Depok juga. (rro/job)

0 Komentar