Lagi-Lagi, Jalan Berlubang Bahayakan Pengendara Motor

Lagi-Lagi, Jalan Berlubang Bahayakan Pengendara Motor
Seorang pengendara motor harus berhati-hati saat melintas di jalan berlubang daerah Tegalkalong Kecamatan Sumedang Utara, belum lama ini (REXI CASNARI LAMDU/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Jalan berlubang di daerah Tegalkalong Kecamatan Sumedang Utara seringkali membuat pengendara motor mengeluh setiap melintas di daerah tersebut.

Seorang pengendara motor Umar mengungkapkanjalan berlubang seperti ini merugikan masyarakat, terutama pengendara motor.

“Saya sering lewat sini, ya jalan disini memang jelek dan berlubang. Nggak tahu sejak kapan tapi memang merugikan bagi pengendara motor,” ujarnya saat ditemui Sumeks, Jum’at (25/2).

Baca Juga:Cipacing Masih Exsis Dikalangan Penggemar Senapan AnginKetua RT Peduli Lingkungan, Kumpulkan Sampah Jadi Mata Pencaharian

Menurut pengendara lainnya Wandi, jalan rusak seperti ini bahaya karena dekat dengan tikungan apalagi di malam hari.

“Bahaya sekali ya, apalagi kalau malam dan orang yang tidak tahu jalan bolong ini pasti akan ngebut. Ditambah kan dekat tikungan juga,” papar Wandi

Hal serupa diungkapkan warga setempat, kerusakan jalan ini memang sudah cukup lama dan tidak diperbaiki. Masyarakat berharap pemerintah bisa segera memperbaikinya.

“Jalan ini udah lama berlubang, semoga aja cepat diperbaiki ya. Karena kasihan yang bawa motor bisa rusak lama-lama lewat jalan gini terus, apalagi jalan sempit begini sulit menghindar,” ujar Dadang. (rxi-job)

0 Komentar