Salurkan Bakat Pemuda, Karang Taruna Jatihurip Gelar Turnamen Volly

Salurkan Bakat Pemuda, Karang Taruna Jatihurip Gelar Turnamen Volly
Para peserta saat bertanding dalam kegiatan Turnamen Volly yang diadakan Karang Taruna Jati Mandiri (REXI CASNARI LAMDU/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, JATIHURIP – Karang Taruna Jati Mandiri di Desa Jatihurip Kecamatan Sumedang Utara mengadakan turnamen volly antar club dari berbagai daerah di Kabupaten Sumedang. Kegiatan tersebut dilaksanakan tanggal 26 hingga 28 Februari 2022 dan mengundang animo masyarakat.

“Kegiatan ini bernama ‘Open Bola Volly antar Club Jatihurip Competition 2022’, merupakan salah satu program kerja karang taruna Jati Mandiri yang dilaksanakan 3 hari dari tanggal 26-28 Januari,” ujar  Ketua Karang Taruna Jati Mandiri Dicky Setiawan kepada Sumeks, Minggu (27/2).

Ia mengungkapkan selain untuk menyalurkan minat dan bakat pemuda di bidang olahraga, juga ingin memajukan perekonomian UMKM.

Baca Juga:Paskibraka Cantik Harumkan Nama SekolahnyaKerusakan Trotoar Bunderan Binokasih, Belum Diketahui Penyebabnya

“Yang jadi latar belakang untuk menyalurkan minat dan bakat pemuda terhadap olahraga bola volly, kemudian juga terlepas dari itu untuk memajukan perekonomian UMKM yang ada disekitar seperti pedagang kecil yang bisa berjualan di sekitar acara,” ujarnya

Acara turnamen bola volly tersebut diikuti sekitar 36 Tim dari berbagai daerah di Kabupaten Sumedang

“Yang ikut serta sekitar 36 tim dari berbagai daerah di Kabupaten Sumedang,” ungkapnya

Dicky juga berharap adanya dukungan dari pemerintah agar program seperti ini bisa berlangsung berkelanjutan.

“Harapan saya kegiatan seperti ini bisa berlangsung secara berkelanjutan, dan adanya dukungan dari pemerintah yang bisa lebih memajukan kegiatan serupa seperti ini kedepannya,” pungkas Dicky. (rxi/job)

0 Komentar