Lima Karyawan Positif Covid, Kantor Pos Sumedang Tetap Buka

Lima Karyawan Positif Covid, Kantor Pos Sumedang Tetap Buka
Pegawai Kantor Pos Sumedang tetap melayani masyarakat meski ada beberapa karyawan terserang covid 19 (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Covid 19 masih saja menjadi kendala dalam kehidupan. Termasuk di Kantor Pos Sumedang.

Beberapa karyawan Kantor Pos tersebut ada yang terpapar Covid 19. Bahkan, beberapa ada yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Seorang karyawan, Ipeh mengatakan dirinya tidak mengetahui penyebaran awalnya darimana. Karena, pada saat pemeriksaan tiba-tiba saja positif.

Baca Juga:J&T Cargo Sumedang: Ada Keterlambatan Pengiriman Luar PulauKawasan Wisata Cikandung Alami Penurunan Pengunjung

“Saya tidak tahu penyebaran covid 19 di Kantor Pos Sumedang darimana. Saya juga baru masuk sekarang setelah isoman,” uar Ipeh kepada Sumeks, Jum’at (4/3).

Dia menjelaskan, ada beberapa orang yang terkena Covid 19. Sebanyak lima orang saat ini masih menjalani isolasi mandiri.

“Proses isoman sendiri dilakukan di rumah masing-masing dan di pantau oleh keluarganya juga,” jelasnya.

Sementara, karyawan Kantor Pos lainnya Dewi menuturkan, meski ada yang terpapar, untuk pelayan Pos sendiri sampai sekarang masih buka dan tidak ada lockdown.

Selain itu juga setelah tahu ada yang positif, kaya dia, seluruh wilayah Kantor Pos Sumedang dilakukan proses penyemprotan agar steril dan terbebas dari virus Covid 19.

“Untuk masyarakat diharapkan tidak terlalu khawatir dikarenakan Kantor Pos masih buka dan sudah Steril,” pungkasnya. (wly/job)

0 Komentar