J&T Cargo Sumedang: Ada Keterlambatan Pengiriman Luar Pulau

J&T Cargo Sumedang: Ada Keterlambatan Pengiriman Luar Pulau
Bagian administrasi J&T Cargo Hadi mengungkapkan PPKM pengaruhi terhadap keterlambatan pengiriman (REXI CASNARI LAMDU/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – PPKM Level 3 mempengaruhi proses pengiriman paket, terutama cargo luar pulau Jawa. Hal tersebut diungkapkan bagian administrasi di J&T Cargo Sumedang Hadi saat ditemui Sumeks, belum lama ini.

“Untuk keterlambatan ada beberapa terutama yang luar pulau. Biasanya estimasi 7 sampai 14 hari kerja, sekarang jadi 20 hari kerja. Karena kita kalau luar pulau pakai vendor. Jadi dari sananya ada kebijakan juga kan PPKM,” ujar Hadi

Sementara itu, dalam permintaan pengiriman justru mengalami kenaikan, terutama pada marketplace Shopee. Namun tidak untuk cargo yang tetap, biasa dalam permintaan pengirimannya.

Baca Juga:Kawasan Wisata Cikandung Alami Penurunan PengunjungTargetkan 90 Persen, Wakapolda Jabar Pantau Vaksinasi

“Kalau untuk sekarang PPKM malah ada kenaikan pada permintaan pengiriman, contohnya dari marketplace ‘Shopee’. Tapi kalau pengiriman kargo seperti barang yang berat ini, permintaannya sih seperti biasa saja,” tambahnya

Meskipun demikian, pihak J&T tetap siap untuk melayani segala pengiriman, apalagi cargo. Walaupun ada keterlamabatan tapi tetap diusahakan dikirim secepatnya.

“Sejauh ini kami dari pihak J&T Cargo siap mengirim ke berbagai daerah di Indonesia walau PPKM. Namun ya ada sedikit keterlambatan tapi pengiriman barang tetap aman. Tapi kalau untuk sekitar Pulau Jawa bisa seperti biasa walau PPKM juga,” pungkasnya. (rxi-job)

0 Komentar