Bupati Bandung Launching SI BINPRES BEDAS pada Raker KONI Kabupaten Bandung 

Bupati Bandung Launching SI BINPRES BEDAS pada Raker KONI Kabupaten Bandung 
Bupati Bandung Dadang Supriatna mengenakan rompi BEDAS kebesaran KONI, bertuliskan Bandung JUARA sebagai penghormatan dalam acara Raker, di Rancabali, Selasa (8/3). (ist)
0 Komentar

 

Dikatakan, dalam Raker itu peserta yang hadir harus mempersiapkan SK kepengurusan cabang olahraga, rencana dan program kerja pengcab tahun 2022 serta membawa data-data perkumpulan atau klub yang ada di bawah Cabor itu sendiri.

“Lalu diberikan kepada kami sebelum rapat kerja itu dilaksanakan,” kata Herda.

Dalam susunan acara Raker tersebut, yang akan hadir sebagai pembicara Raker adalah Kadispora Kabupaten Bandung, Ketua Umum KONI Kabupaten Bandung.

Baca Juga:Burger Sehat dari Sultan BurgersSumedang Tekan Angka Pengangguran: Kolaborasi Antara Dunia Usaha, Disnaker, dan Perangkat Daerah

Pihaknya mengucapkan terima kasih atas Launching aplikasi “SI BINPRES BEDAS KONI Kabupaten Bandung.

“Adapun materi yang akan disampaikan nanti diantaranya kebijakan pembinaan olahraga di Kabupaten Bandung dan kesiapan tuan rumah Poprov XIV /2022 oleh Kadispora Kabupaten Bandung. Selanjutnya, Pemantapan Kontingen Poprov XIV 2022 oleh Ketua KONI Kabupaten Bandung, Pembinaan Organisasi oleh H arya Witarsa serta program pembinaan  dan materi tentang  kesiapan menghadapi Poprov XIV 2022 oleh Nandang Roekanda. (aph/adv)

0 Komentar