Burger Sehat dari Sultan Burgers

Burger Sehat dari Sultan Burgers
Pemilik Sultan Burgers saat ditemui di restorannya (ROKAYAH YULISTIAWATI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Burger merupakan makanan yang terdiri dari potongan daging, roti dan bahan lainya.Namun, di Sultan Burgers menyajikan menu Burger yang cukup sehat, karena pembuatan rotinya dari sari buah dan sayur.

Di restoran Sultan Burger ini, ada keunikan tersendiri. Seperti roti burgernya dibentuk menjadi karakter-karakter kartun unik, dan ditambah variasi warna menarik. Pewarnanya juga menggunakan sari dari sayur dan buah.

Restoran Sultan Burgers sendiri berada di Jalan Nangerang Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara.

Baca Juga:Sumedang Tekan Angka Pengangguran: Kolaborasi Antara Dunia Usaha, Disnaker, dan Perangkat DaerahPembelajaran Daring Alami Hambatan, Tak Semua Siswa Miliki Ponsel

Restoran ini sudah buka dari dua tahun lalu. Hidangan di Sultan Burgers juga jenisnya cukup beragam. Mulai dari burger klasik, burger dengan variasi bumbu tradisional, burger murah sampai burger premium.

Harga menu di restoran Sultan Burgers juga cukup terjangkau dari harga Rp 15.000 sampai dengan Rp 26.000.

Pemilik Sultan Burger, Dini menjelaskan keunggulan dari Sultan Burger harga yang masih terjangkau, dan kualitas burger yang sehat dari bahan-bahan alami. Serta rotinya dibuat langsung oleh tangannya sendiri.

“Dengan harga Rp 15.000 sampai Rp 26.000, pelanggan bisa mendapatkan burger yang sehat. Apalagi di Sultan Burgers ini, home made banget, dijamin pelanggan juga akan puas dan tertarik,” ujar Dini, Rabu (2/3).

Popularitas burger juga semakin berkembang seiring berjalannya waktu. Termasuk di negara-negara Asia seperti Indonesia. Tak hanya burger klasik dan terjangkau saja, burger premium pun kini tengah naik daun jadi jajanan kekinian.

“Saya juga awalnya ragu dengan bisnis burger ini, namun bertekad dengan keyakinan dan saya juga menyajikan burger dengan sangat berbeda. Jadi burger saya memiliki ciri khasnya sendiri,” tutur Dini. (rro/job)

0 Komentar