Wali Ingin Siswa PTM 100 Persen

Wali Ingin Siswa PTM 100 Persen
Para siswa SDN Sawahlega 2 saat mengikuti proses belajar mengajar secara tatap muka, belum lama ini. ENGKOS KOSWARA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, CICALENGKA – Dipastikan sebanyak 308 siswa SDN Sawahlega 2 Korwil Cicalengka di Kabupaten Bandung sudah menjalani vaksinasi covid-19 dosis kedua 100 persen. Setelah semua siswa mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 dosis kedua ini, diharapkan pembelajaran tatap muka atau PTM 100 persen bisa dilaksanakan.

Kepala Sekolah SDN Sawahlega 2 Eka Gantini menuturkan tidak hanya siswa, untuk mencegah klaster penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah, pada pelaksanaan pembelajaran tatap muka 100 persen nanti diharapkan semua guru dan tenaga pendidik juga sudah menjalani vaksin booster.

“Dengan adanya vaksinasi Covid-19 pada siswa usia enam tahun ke atas ini, diharapkan pelaksanaan PTM 100 persen dapat berjalan lancar dan daya tahan siswa semakin meningkat,” ujar Eka, Kamis (10/3).

Baca Juga:Pencabulan Lima Anak Di Bawah Umur di Sumedang, Pelaku Berstatus Pelajar SMPPolisi Ungkap peredaran Obat G dan Sabu di Sumedang

Eka melanjutkan, sejak awal semester sekolahnya sudah melaksanakan PTM terbatas dengan prokes ketat.

Sejauh ini, tidak ada penolakan dari orang tua siswa tentang PTM. Justru banyak orang tua yang antusias dan mendorong sekolah agar PTM dilaksanakan dengan model shift.

Salah seorang orang tua siswa, Endah Dera Wulan merasa lega karena anaknya sudah melakukan vaksinasi Covid-19 dosis kedua. Dia berharap agar keadaan semakin membaik.

“Mudah-mudahan kedepan tidak ada lagi model sekolah yang dilaksanakan dengan model shift dan kembali normal sebelum ada pandemi,” harapnya. (kos)

0 Komentar