Warga Banjiri BHS Untuk Vaksinasi Tahap 3

Warga Banjiri BHS Untuk Vaksinasi Tahap 3
Warga harus mengantri untuk vaksin covid 19 di BHS Jalan Blok Kelapa Dua Desa Bendungan Kecamatan Sumedang Utara, kemarin. (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Sejumlah warga Jalan Blok Kalapa Dua Desa Bendungan, Kecamatan Sumedang Utara berbondong bondong mengantri untuk menjalani vaksinasi tahap 3, atau Booster.

Tak sampai disitu, warga yang menjalani vaksin tahap tiga tersebut diberikan hadiah uang saku dan juga beras sebanyak 10 kg.

“Iya jadi rebutanlah kegiatan vaksin tahap tiga karena ada hadiahnya,” ujar seorang warga setempat Eme kepada Sumeks, Senin (14/3).

Baca Juga:Cerdas 2 Computer, Sediakan Berbagai Laptop TerbaruTPT Jebol, Pamulihan – Rancakalong Sempat Terputus

Eme mengatakan, kegiatan vaksin ini sangat mengiurkan dikarenakan adanya hadiah yang sangat menguntungkan para peserta vaksin.

“Vaksin ini sangat menggiurkan di karenakan ada hadiah yang didapat,” tambah Eme.

Bidan yang bertugas Dinda menjelaskan vaksin tahap tiga ini ada dua jenis vaksin, yakni Booster dan Astrazeneka. Keduanya akan disuntikan kepada para peserta yang ingin vaksin tahap ketiga.

“Bisa booster bisa Astrazeneka untuk disuntikannya, soalnya ditanya dulu,” ujar Dinda.

Dikatakan, ketika seseorang mengalami demam atau panas dingin setelah divaksin, maka segera minum obat untuk mencegah efek yang tidak terlalu lama.

“Iya kalau kerasa demam segera minum obat biar gak terlalu lama,” ucap Dinda.

Panitia pelaksana kegiatan vaksinasi, Eman mengatakan, reward atau hadiah dari BHS ini berupa beras 10 kg dan uang saku. Uang dan beras ini untuk apresiasi kepada lansia dan juga peserta vaksin sekaligus syukuran ulang tahun pemilik BHS ini.

Baca Juga:Kawasan Green Belt, Cocok Dijadikan Perkebunan Buah, Mampu Pulihkan Ekonomi WargaPasirnanjung Pasang Internet Gratis di Taman Bacaan, Bantu Siswa Belajar Online

“Iyah dikasih sebagai apresiasi dari BHS kepada para peserta vaksin,” ujar Eman.

Selain itu, untuk para peserta yang tidak kebagian vaksin hari ini, bisa datang lagi pada hari yang sama di minggu depan. Pihak dari BHS beserta seluruh para perawat dan bidan meminta maaf atas segala kekurangannya.

“Untuk yang tidak kebagian sekarang, bisa datang lagi minggu depan,” pungkasnya. (wly/job)

0 Komentar