Kapolres Sumedang Berikan Bantuan Modal ke Didin

Kapolres Sumedang Berikan Bantuan Modal ke Didin
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto memberikan bantuan sosial dan santunan kepada pedagang asongan Didin yang memiliki kekurangan fisik. (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTAKapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto membaca di salah satu media cetak Sumedang pada Jumat (11/3) terkait seorang pedagang asongan yang memiliki kekurangan fisik, tetapi mempunyai semangat untuk mencari nafkah.

Kapolres pun merasa tergugah hatinya untuk membantu pedagang asongan ini dikarenakan kekurangan fisik yang membuatnya tidak patah semangat dalam usaha.

“Saya merasa tergugah untuk membantu pedagang asongan ini,” ujar Kapolres AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, Selasa (15/3).

Baca Juga:Bandar Kembang Api Panen Duit, Menjelang Ramadan dan LebaranAngka Cerai Gugat Masih Tinggi

Didin yang saat itu berada di Alun-alun Sumedang sedang berjualan diberikan bantuan sosial dan santunan oleh Kapolres, untuk menambah modal jualannya serta untuk meringankan beban hidupnya.

“Saudara Didin sedang berjualan, kami memberikan bantuan sosial serta bantuan santunan untuk Didin agar dapat membantu beban yang dipikul nya selama ini,” ucap Kapolres.

Selain itu, Didin berjualan menawarkan dagangannya dengan berjalan kaki demi untuk menyambung hidup keluarganya.

Didin juga memiliki kekurangan fisik yaitu antara kaki yang satu dengan kaki yang lainnya tidak sama baik ketika berdiri maupun berjalan. Usahanya pun diakukan demi menyambung hidup.

“Saya tetap melakukan agar saya bisa menafkahi keluarga saya,” ucap Didin.

Didin juga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolres Sumedang yang telah memberikan bantuannya.

“Saya sangat berterimakasih Kepada Kapolres Sumedang karena telah membantu saya dan semoga juga amal baiknya di balas oleh Allah SWT,” pungkasnya. (wly/job)

0 Komentar