Wana Wisata Cisoka Jadi Pilihan Masyarakat di Akhir Pekan

Wana Wisata Cisoka Jadi Pilihan Masyarakat di Akhir Pekan
Suasana perkebunan teh Cisoka yang masih asri. (SITI DAHLIA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Ada banyak destinasi wisata yang wajib dikunjungi masyarakat Sumedang untuk menghabiskan waktu akhir pekan. Kebun teh Cisoka bisa menjadi pilihan bagi beberapa orang untuk datang pada hari libur kerja. Suasana asri dan kebun teh yang hijau menjadi daya tariknya.

Lokasi yang berada di dataran tinggi, membutuhkan waktu sekitar dua jam dari Sumedang kota untuk sampai kesana. Wisatawan yang berkunjung, kerap didominasi dengan pengemudi roda dua.

“Enak, suasananya dingin dan cocok untuk healing (penyembuhan). Apalagi di sana ada banyak tempat wisata, salah satunya danau buatan,” ujar salah satu pengunjung Fitri kepada Sumeks, belum lama ini.

Baca Juga:Menteri Yaqut Tantang Dony Ahmad Munir Maju di Pilgub, Ansor Harus Berperan Dalam Peradaban BaruPaseh Dijadikan Pintu Gerbang Pertumbuhan Ekonomi

Mulai dari anak muda, hingga orang dewasa seringkali memenuhi berbagai wisata yang ada di kebun teh Cisoka. Perekonomian warga di sana tentu saja merasa terbantu, sebab banyak wisatawan yang berkunjung.

“Hanya untuk akses jalan ke sananya, lumayan jauh kalau dari pusat kota,” imbuhnya.

Terlepas dari itu, akses internet di sana masih sulit untuk dijangkau. Mungkin hanya ada beberapa provider saja yang mendukung dengan sinyal yang netral. (dhl/job)

0 Komentar