Dirjen Dukcapil Kemendagri Sidak Disdukcapil Sumedang

Dirjen Dukcapil Kemendagri Sidak Disdukcapil Sumedang
Dirjen Dukcapil Kemendagri Profesor Zudan berfoto bersama jajaran Disdukcapil Sumedang beberapa waktu lalu. (IMAS MAYATI KURNIA FITRI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Direktur Jendral Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kemendagri mengunjungi Disdukcapil (Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil) Kabupaten Sumedang. Rombongan datang bertujuan untuk melihat perkembangan dan pelayanan Disdukcapil Kabupaten Sumedang.

Seperti disampaikan Kepala Bidang Piak dan Pengamatan Data Disducapil Sumedang Resiana saat ditemui di gedung MPP Kabupaten Sumedang, belum lama ini.

“Ini ada kunjungan dari Dirjen Dukcapil Kemendagri Profesor Zudan berkaitan perkembangan dan pelayanan Disduk di Sumedang dan juga melihat kinerja Disdukcapil Sumedang,” ungkapnya kepada Sumeks.

Baca Juga:Tiga Komponen Menjadi Syarat Penerima PKHMenu Mandoti

Resiana mengungkapkan pemantauan Dirjen Dukcapil Kemendagri ini bersifat sidak atau mendadak.

“Kalau ini bukan acara rutin ,tapi ini sifatnya sidak atau mendadak. Jadi beliau kebetulan mau ke Sumedang, dan kita adalah kabupaten ke 26 yang dikunjungi beliau,” ucapnya.

Karena ini bersifat sidak, Disdukcapil Kabzpaten Sumedang dengan senang hati menyambut Dirjen Dukcapil. Sebab, sejauh ini Disduk sendiri memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Karena ini bersifat sidak kita biasa saja karena kan kita harus sudah siap dan memeberikan pelayan yang terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya. (ims/job)

0 Komentar