Hadiah Ulang Tahun Yang Unik

Hadiah Ulang Tahun Yang Unik
Balon yang berisikan berbagai jenis makanan dihias rapih dengan kata-kata unik. (SITI DAHLIA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Kreativitas yang dimiliki setiap orang dan diminati masyarakat bisa saa menjadi ladang usaha bagi sebagian orang. Salah satunya karya mendekorasi suatu benda menjadi menarik

Bukan hal asing jika ulang tahun seringkali dirayakan dengan berbagai aneka kue dengan bentuk yang lucu dan unik. Tetapi kali ini ada hadiah dari balon, dengan isi berbagai snack serta ucapan manis yang ditulis.

Salah satunya rintisan usaha yang dilakukan Rosy Nuramalia, pembuka usaha mengias hadiah ulang tahun, ataupun ucapan selamat lainnya.

Baca Juga:Seminggu Kedepan, Waspadai Cuaca EkstrimWarga Tolak Perusahaan Sedot Mata Air di Desa Sindanggalih

“Menurut aku unik aja gitu, karena aku pikir di Sumedang jarang ada penjual gift atau hadiah dari balon, sama perbucketan yang dibuat dari makanan,” ujar Rosy kepada Sumeks, belum lama ini.

Rosy mengatakan, jika usaha yang dikelolanya sudah hampir menginjak tujuh bulan. Selama pandemi, usahanya bisa dikatakan terus berkembang. Sebab, ada banyak konsumen yang menghubungi untuk memesan produknya.

Semangatnya untuk dapat membuka usaha sendiri, mendorong Rosy untuk terus belajar dan bekerja keras. Agar, menjadi seorang wirausahawan yang maju, seperti apa yang diharapkannya.

“Motivasi saya sebenarnya, tidak ingin menolak jika saya ingin mendapatkan penghasilan dengan usaha saya sendiri. Ingin memiliki usaha sendiri juga, dan juga merasa saya memiliki seni, yang mumpuni dikembangkan ide-ide kreativitas dalam diri,” lanjutnya. (dhl/job)

0 Komentar