Curanmor Dominasi Angka Kriminal Polsek Cimanggung

Curanmor Dominasi Angka Kriminal Polsek Cimanggung
Kompol Herdis Suhardiman, Kapolsek Cimanggung (doks. sumeks)
0 Komentar

sumedang, CIMANGGUNG – Angka kriminalitas tertinggi di wilayah hukum Polsek Cimanggung masih diduduki kasus pencurian sepeda motor alias Curanmor.

hal itu disampaikan Kapolsek Cimanggung Herdis Suhardiman saat menghadiri lokakarya mini tri bulanan lintas sektor UPT Puskesmas Cimanggung, Rabu (23/3).

“Kasus kriminalitas yang menjadi perhatian masih Curanmor. Dengan modus operandi menggunakan kunci T. Serta, kejadiannya didominasi malam hari dari pukul 19.00 hingga 21.00,” kata Herdis.

Baca Juga:Inacraft 2022 Resmi Dibuka, Presiden Jokowi Ajak Masyarakat Cintai Produk Dalam NegeriPresiden Jokowi Pesan Produk UMKM Jawa Barat Untuk Suvenir Delegasi G20, Produk yang Dipesan Radio Kayu dan Jam Tangan Kayu

Untuk meminimalisir kasus tersebut tidak terus terulang, lanjut dia, pihaknya pun menyarankan agar masyarakat tetap selalu waspada akan kejahatan.

“Secara umum, curanmor ini terjadi peningkatan. Bahkan, dalam sehari bisa ada dua laporan pencurian motor,” ucapnya lagi.

Dikatakan, Polsek Cimanggung pun mengajak kepada pada kades agar warganya berhati-hati saat memarkir sepeda motor agar aksi kejahatan itu tidak terus terulang.

“Jangan sampai pulang kerja cape menyimpan motor begitu saja dan pagi harinya motor yang disimpan hilang, kita harus berhati-hati,” tuturnya.

Herdis mengakui jika yang melapor ke Polsek kurang terlayani dengan baik, pihaknya meminta permohonan maaf karena akhir-akhir ini kesibukan dalam pelaksanaan vaksin. (kos)

0 Komentar