Gandeng Komunitas Hobi dan Millenial, Anak Muda Pro Muhaimin Kab Sumedang Deklarasi Dukung Gus Muhaimin

Gandeng Komunitas Hobi dan Millenial, Anak Muda Pro Muhaimin Kab Sumedang Deklarasi Dukung Gus Muhaimin
Gandeng Komunitas Hobi dan Millenial, Anak Muda Pro Muhaimin Kab Sumedang Deklarasi Dukung Gus Muhaimin (ist)
0 Komentar

SUMEDANG – Menyambut safari politik kesejahteraan Gus Muhaimin di Priangan Timur, komunitas hobi dan millenial Sumedang menggelar deklarasi dukung untuk Gus Muhaimin atau Abdul Muhaimin Iskandar maju sebagai calon presiden pada pemilu di 2024.

Kaum muda lintas komunitas ini tergabung dalam jejaring relawan Anak Muda Pro Muhaimin (AMPM) Kab. Sumedang. AMPM sendiri merulakan gerakan volunteer yang digalang oleh generasi muda untuk mengkampanyekan figur ideal penerus estafet kepemimpinan nasional.

Deklarasi dukungan ini digelar sehari sebelum agenda kunjungan Gus Muhaimin ke Periangan Timur. Gus Muhaimin dijadwalkan akan melakukan rangkaian safari ke beberapa Pondok Pesantren, bertemu dengan tokoh-tokoh Priangan Timur dan para petani juga meresmikan layanan Wifi Gratis di Mabes Rakyat Tasikmalaya.

Baca Juga:Lirik Lagu Go – Kanda Brother : Cerita Tentang FujiLirik dan Chord Gitar Lagu Go – Kanda Brother : Cerita Tentang Fuji

‌Koordinator AMPM Kab. Sumedang, Aang Fauz menyebut bahwa dirinya bersama komunitas-komunitas yang tergabung dalam AMPM bergerak atas dasar kesukarelaan. “Kami generasi muda harus menyatakan sikap kepada siapa masa depan kami dititipkan”, tegasnya.

“Prestasi dan kiprah Gus Muhaimin di dunia politik, pemerintahan maupun organisasi telah teruji dan terbukti nyata,” ungkap Aang saat ditemui awak media di lokasi deklarasi yang bertempat di Kampung Ladang, Kamis (24/03/22).
Aang Fauz juga menjelaskan jika figur Gus Muhaimin adalah representasi kepemimpinan generasi muda yang berpengalaman baik di eksekutif maupun legislatif. ” Gus Muhaimin punya pengalaman lengkap, kapasitasnya sudah layak memimpin Indonesia”, imbuhnya.

‌Gus Muhaimin diyakini sebagai sosok pro-perubahan yang akan membawa kemajuan bagi seluruh rakyat Indonesia. Sebagaimana dikatakan oleh Syarifin selaku Korlap Deklarasi “Kami generasi muda di Kabupaten Sumedang punya keyakinan bahwa Gus Muhaimin memiliki visi yang tanggap dan adaptif dengan cepatnya perubahan zaman”.

Syarifin juga menilai bahwa Gus Muhaimin bukan produk instan pencitraan. “Ketokohan beliau lahir dari proses panjang dan karir beliau dirintis sejak masih muda menjadi inspirasi kami dalam mengejar cita-cita”.

‌Gagasan politik kesejahteraan yang diusung Gus Muhaimin, lanjutnya, menjadi daya tarik bagi generasi muda, khususnya di Sumedang. “Kita menemukan sosok pemimpin yang pikiran dan jiwanya seperti kami anak-anak muda, itulah daya tariknya”, kata Syarifin.

0 Komentar