Kecelakaan (Lagi) di Tol Cisumdawu, Mobil Box Menghantam Trotoar

Kecelakaan (Lagi) di Tol Cisumdawu, Mobil Box Menghantam Trotoar
Kecelakaan (Lagi) di Tol Cisumdawu, Mobil Box Menghantam Trotoar (istimewa)
0 Komentar

sumedang, PAMULIHAN – Sebuah mobil colt diesel box mengalami kecelakaan tunggal dengan menghantam sebuah trotoar di jalur tol Cisumdawu tepatnya di KM 156 dari arah Sumedang menuju Bandung, Jumat (25/3).

Panit 2 Unit 3 PJR Cisundawu Iptu Ervan menjelaskan terkait kecelakaaan yang terjadi di tol Cisumdawu, mobil colt diesel box bernomor D 8026 FN yang dikemudian oleh Tarsan Wisesa tersebut mengalami kecelakaan tunggal sekitar pukul 15.30 WIB.

Mobil tersebut, menabrak sebuah trotoar jalan di KM 156 dari arah Sumedang menuju Bandung. Laka sendiri, diduga akibat kondisi sopir dalam keadaan mengantuk.

Baca Juga:Airlangga Hartarto : Targetkan Penambahan Perolehan Suara Golkar BaliMahalnya Harga Minyak Goreng Jadi Aspirasi Masyarakat, Disampaikan Saat Reses DPRD Jawa Barat

“Mobil box itu menabrak trotoar jalan,” ungkap Ervan melalui sambungan telpon, Jumat (25/3).

Tidak ada korban akibat peristiwa tersebut. Ada pun kendaraan yang mengalami kecelakaan mengalami kaca pecah dibagian depan.

“Alhamdulillah tidak ada korban, hanya kaca mobil aja pecah bagian depannya ,” kata Ervan.

Dirinya mengimbau kepada para pengendara agar lebih berhati-hati saat mengakses jalur tol Cisumdawu lantaran medan di jalur tol tersebut terhitung baru bagi para pengendara.

“Karena jalurnya masih baru, rata-rata pengendara belum mengenal medan, jadi diharapkan perlu kewaspadaan lebih dari para pengendara yang mengakses tol Cisumdawu,” pungkas Ervan. (kga)

0 Komentar