Sarjana Tokkebi Menjadi Incaran Kaum Muda

Sarjana Tokkebi Menjadi Incaran Kaum Muda
Beberapa pelanggan resto Tokkebi di Plaza Asia Sumedang sedang menunggu makanan ala korea tersebut untuk disantap, belum lama ini. (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Sarjana Tokkebi di Plaza Asia Sumedang ini adalah salah satu kios yang menjual makanan khas ala Korea, yaitu Tokkebi. Tokkebi sendiri memiliki beragam macam rasa dan juga menjadi resto jajanan incaran kaum muda.

Pemilik sekaligus Manager Kios Sarjana Tokkebi Firman mengatakan penjualan tokkebi di  Sumedang memiliki daya jual yang sangat tinggi.

“Penjualan Tokkebi di Sumedang sangat laku dan daya tarik makanan ini diminati oleh kalangan muda yang sangat menyukai makanan khas ala Korea,” ujar Firman kepada Sumeks, Jum’at (25/3).

Baca Juga:Tanjungsari dan Jatinangor Jadi Target Pasokan Miras, Polres Sumedang Amankan Ribuan BotolSinergisitas Antar Bumdes, Percepat Pengembangan Usaha

Makanan ini sangat diminati kalangan muda dikarenakan makanan ala Korea dengan harga yang sangat terjangkau dan lokasinya juga berada di mall Plaza Asia yang bernuansa outdoor.

“Tentu makanan ini sangat laku di kalangan generasi muda, harga yang terjangkau terus makanannya ala korea dan lokasinya juga kan di mall bergengsi seperti AP ini,” ucap Firman.

Untuk komposisi makanan Tokkebi ini dibuat dari tepung roti, sosis dan juga kentang yang disatukan dan digoreng menjadi perpaduan rasa yang berbeda.

“Kalau untuk komposisi makanan ya dari tepung roti, sosis dan kentang,” ucap Firman.

Dikatakan, di resto miliknya tersebut memiliki berbagai macam varian rasa Tokkebi, tapi salah satu yang banyak diminati di kios tersebut adalah Tokkebi choco late.

“Banyak varian rasanya cuman untuk yang best seller ialah tokkebi choco late. Jadi tokkebi yang dibalut dengan coklat dan kacang,” tambah Firman.

Selain it, ada salah satu pembeli yang mengaku sering sekali membeli makanan tokkebi ke kios tersebut dikarenakan makanan tersebut memliki rasa yang enak dan harga yang terjangkau untuk kalangan muda seperti dirinya.

Baca Juga:Kelompok Usaha Ini Sulap Daun Pandan Jadi Kerajinan, Pemberdayaan UMKM Binaan BRI Semakin BerkembangMayat Seorang Pedagang Ditemukan Tak Bernyawa di Samping Rel Kereta

“Saya sering beli ke sini karena enak dan untuk harganya juga murah, pas di kantong,” ujar Lestari.

Lestari pun mengatakan suasana yang diberikan di kios ini yaitu suasana outdoor dan juga karena berada di mall Plaza Asia menjadi daya tarik untuk selalu ke resto tersebut.

0 Komentar