Rental PS Uus, Banyak Dikunjungi dari Luar Sumedang

Rental PS Uus, Banyak Dikunjungi dari Luar Sumedang
Rental PS Uus di Jalan Palasari Gunung Kunci No 61 Kota Kulon, Kecamatan Sumedang Selatan banyak dikunjungi gamers. (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Play Station (PS) merupakan permainan yang ada sejak dulu dan terus berkembang, bahkan untuk pemuda dari luar daerah Sumedang. Hal tersebut dikatakan penjaga Rental PS Uus, Uus kepada Sumeks, belum lama ini.

Dia mengatakan, rental PS nya sering dikunjungi oleh pengunjung dari luar daerah kota Sumedang.

“Untuk rental disini banyak juga orang luar daerah yang sering datang ke sini,” ujar Uus kepada Sumeks, Kamis (31/3).

Baca Juga:Penyederhanaan Birokrasi, Sekda Minta Pejabat Jangan GalauPostingan Loker Dinkes Sumedang Jadi Polemik Pelamar

Dikatakan, yang berkunjung ke rental PS nya tersebut yaitu dari Papua, Bengkulu, dan bahkan dari Kota Malang.

“Ada dari Papua, Bengkulu dan Malang yang sering datang ke sini untuk bermain,” ucap Uus.

Uus menuturkan, kedatangan mereka dari luar kota secara sengaja karena di rental PS tersebut sering mengadakan turnament PES dengan hadiah yang cukup memukau para pecinta game.

“Kan sering juga diadakan tentang turnamen PES dan hadiahnya juga cukup memukau di kalangan pecinta game PES ini,” ucap Uus.

Sementara itu, salah satu pecinta game PES ini mengaku dirinya datang jauh-jauh ke sini karena untuk mempererat tali silaturahmi dengan teman-teman pencinta game play station di Sumedang, khususnya pecinta game PES agar memiliki hubungan baik sesama pecinta game.

“Iya jadi untuk mempererat tali silaturahmi antara para pecinta game, khususnya pecinta game PES,” ujar pemain game dari Bengkulu Nando.

Nando berharap agar semua komunitas pecinta game PS di seluruh wilayah Indonesia agar terus saling memperat tali silaturahmi dan menjalin hubungan baik antar komunitas pecinta game.

Baca Juga:Bukti Kepercayaan Investor, BRI Capai Penjualan Sukuk Ritel Seri016 Senilai Rp2,3 TriliunJabar Juara Terwujud Melalui Gebyar Desa

“Saya harap seluruh komunitas pecinta game PS ini agar selalu menjalin hubungan baik antar sesama pecinta game,” pungkasnya. (wly/job)

0 Komentar