Kue Sus Rumahan, Miliki Ciri Khas Sendiri

Kue Sus Rumahan, Miliki Ciri Khas Sendiri
Kue Sus Rumahan, Miliki Ciri Khas Sendiri (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Kue Sus Teh Iyen merupakan kue sus khas rumahan yang sering sekali dipesan masyarakat Sumedang. Hal ini dikatakan Iyen kepada Sumeks, belum lama ini.

Dikatakan, kue Sus yang dibuatnya sering menjadi pesanan ketika ada acara tertentu. Ada juga pesanan yang sengaja menjadi konsumsi pribadi.

“Ya kadang jadi pesanan ketika ada acara di tempat tertentu dan ada juga untuk konsumsi diri sendiri,” ujar Iyen kepada Sumeks, Jum’at (1/4).

Baca Juga:Jumsih dan Botram, Warnai Munggahan Warga CimaregaTukang Roti Melakukan Pencabulan, Terancam 15 Tahun Penjara

Menurutnya, produk miliknya dibuat oleh tangan sendiri. Dari segi rasa pun memiliki rasa yang berbeda dari produk lainnya yang serupa.

“Di buat dengan tangan saya sendiri, dan dari rasa memiliki rasa yang berbeda dari kue sus lainnya,” katanya.

Iyen menuturkan omset yang didapat dari penjualan kue tersebut jika di hari raya sangat menguntungkan. Karena, penjualan yang biasa tiap harinya tidak besar seperti di hari raya.

“Ya kalau di hari biasa mah pendapatannya cuma sedikit, tapi kalau di hari raya itu pendapatannya sangat menguntungkan,” katanya.

Sementara itu, seorang pembeli Yeni mengatakan, dirinya sangat menyukai kue tersebut yang dibuat oleh Iyen karena memiliki rasa khas, berbeda dari yang lain. Kemudian, dari segi pelayanannya juga cukup baik.

“Dari rasa beda sama yang lain, dan pelayanannya juga baik. Pesanan saya saja diantarkan sampai rumah,” ujar Yeni. (wly/job)

0 Komentar