Berikut Hal-hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Mengirim Parcel Ramadhan

Berikut Hal-hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Mengirim Parcel Ramadhan
Mengirim parcel ramadhan menjadi sarana mempererat tali silaturahmi di bulan suci (foto : antara)
0 Komentar

sumedangekspres – Salah satu kebiasaan di bulan ramadhan adalah saling berbagi dan berkirim parcel baik kepada kerabat, sanak saudara ataupun kepada rekan. Saling mengirim parcel di bulan Ramadhan ini telah menjadi tradisi yang terus dilakukan di Indonesia.

Pemberian parcel tersebut di bulan Ramadan dilakukan menjadi salah satu cara untuk mempererat tali silaturahmi dan tali persaudaraan.

Lalu apa saja yang harus diperhstikan saat akan mengirim parcel kepada saudara kita ?  Banyak hal, salah satunya pastikan jika makanan di dalamnya masih segar dan belum kadaluwarsa. Salah satunya ada tempat membeli parcel yang aman dan terjamin ramadhan di Meme Florist.

Baca Juga:Buya Hamka Berdialog dengan Penghuni Gaib RumahnyaBerikut 12 Tips Agar Puasa Tetap Lancar Bagi Penderita Sakit Maag

“Isi parcel yang berupa makanan kami pastikan aman dan halal, sehingga pelanggan tak perlu khawatir dengan kelayakannya karena kami sangat selektif dalam pemilihan isi parcel,” kata Hero Wijayadi selaku CEO Meme Florist (2/4) dikutip dari suara.com

Selain itu, berbagai hal yang identik untuk parcel ramadhan adalah pakaian baru juga kue-kue kering yang nantinya akan menjadi momen  kebersamaan keluarga di bulan oenuh berkah ini.

“Ada banyak paket dengan ukuran yang berbeda-beda. Parcel bisa berisikan kue kering, seperangkat alat salat, pecah belah dan lainnya yang bisa dipilih sesuai keinginan,” kata Hero. (cr1)

0 Komentar