Rumah Jin Di Makkah Tidak Bisa Dihancurkan, Syekh Sampai Alat Beratpun tidak bisa membantu

Rumah Jin Di Makkah Tidak Bisa Dihancurkan, Syekh Sampai Alat Beratpun tidak bisa membantu
Rumah jin yang ada di kota Makkah (foto:travel.okezone.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Arab Saudi terkebal dengan kota Makkah dan gurun pasir yang sangat luas. Makkah adalah salah satu kota di Arab Saudi yang selalu menarik perhatian. Karena Makkah merupakan kota yang di dalamnya ada kiblat umat Islam yaitu Kabah. Tetapi ternyata di Makkah juga ada rumah berhantu yang ditempati bangsa jin. Rumah jin di Makkah ini ternyata sudah cukup terkenal. Bahkan, rumah jin itu juga telah didatangi oleh beberapa Youtuber Arab.

Salah satu Youtuber sekaligus TKI asal Indonesia yang bernama Alman Mulyana  memperlihatkan rumah jin yang ada di Makkah. Berdasarkan keterangan Alman, rumah jin itu tak bisa dibongkar oleh alat berat dan Syekh pun tak bisa mengusir jin penghuni rumah tersebut.

“Sekarang sama Mas Awie dan Bro Adnan mau nunjukin ke kalian di kota Makkah itu ada salah satu rumah dihuni oleh jin. Ini bukan mengada-ada,” ujar Alman Mulyana. Dilansir dari m.meredeka.com

Baca Juga:BRI Peduli Wujudkan Mimpi Anak Petani Tempuh Pendidikan S2Tokoh Masyarakat Garut Deklarasikan Ridwan Kamil Presiden

Berdasarkan keterangan Adnan teman Alman rumah itu bahkan telah didatangi Syekh hingga alat berat untuk membongkarnya. Tetapi tetap rumah itu tetap tak bisa dibongkar.

“Jadi ini rumah mau dibongkar, mau dijadiin lampu merah atau apa. Jadi alat beratnya itu rusak terus jungkir balik, dan saya dikasih tahu sama Bro Adnan. Kisahnya gimana sih?” tanya Alman pada Adnan.

“Jadi sudah masuk di TV, semua terkenal, sudah datang berapa Syekh enggak jadi juga. Elevator juga terbalik,” kata Adnan.

Alman dan kedua temannya mendekati rumah jin itu. Rumah yang berada di pinggir jalan raya itu tampak sangat tua.

“Ini rumah di antara rumah-rumah yang lain memang paling tua rumah ini,” kata Alman Mulyana.

Alman mengarahkan kameranya ke bagian dalam rumah itu. Ia dan kedua temannya hanya berjalan-jalan di dekat rumah saja. Karena salah seorang syekh berpesan agar tidak masuk ke dalam rumah dan mengganggu jin tersebut.

“Saya enggak berani masuknya itu karena kata Adnan jangan masuk, karena syekh nya itu ngomong jangan diganggu. Ini rumah milik jin,” kata Alman Mulyana. (Cr2)

0 Komentar