Jangan Sampai Salah Pilih Pasangan Hidup, Ikuti 4 Tips Cara Memilih Jodoh

Jangan Sampai Salah Pilih Pasangan Hidup, Ikuti 4 Tips Cara Memilih Jodoh
Pasangan Pengantin (Titiksua.net)
0 Komentar

sumedangekspres – Ada beberapa tips agar idak salah memilih jodoh. Oleh karen itu, jangan sampai salah dalam memilih pasangan hidup. Karena kita akan menjalani ibadah terpanjang seumur hidup dengan orang itu.

Pasangan hidup adalah sebuah anugerah yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Selain itu, pasangan hidup yang akan menemani hidupmu itu adalah karunia dan amanah yang harus dijaga dan disyukuri.

Baca Juga:Ingin Hubungan LDR Tetap Langgeng? Ikuti Cara Ini!Kinerja Dapat Apresiasi, Ridwan Kamil Disukai Publik

Oeh karena itu jangan sampai mengecewakan dan membuat hatinya terluka. Beberapa tips Selain itu, pasangan hidup yang akan menemani hidupmu itu adalah karunia dan amanah yang harus dijaga dan disyukuri.

Maka dari itu jangan sampai mengecewakan dan membuat hatinya terluka. Ada beberapa tips memilih pasangan hidup sebagai berikut. Dilansir dari lingkar madiun.com

  1. Cari tempat atau circle yang baik

Pertama yang wajib kamu ketahui saat ingin mendapatkan pasangan hidup yang baik adalah mencarinya di tempat atau circle yang baik.

  1. Pelajari CV ta’aruf sedetail mungkin

Setelah kamu menemukan seseorang yang menurutmu cocok denganmu dan mulai mencoba ta’aruf. Maka pelajarilah CV ta’arufnya sejelas mungkin, pertimbangkan dengan pikiran yang jernih dan hati yang tenang.

  1. Tanyakan informasi tentangnya ke orang terdekat

Tidak ada salahnya kita mencari informasi terkait asal usul calon pasangan hidup kita. Sebab itu juga jadi salah satu menumbuhkan rasa percayamu pada pasangan.

  1. Istikharah dan berdoa meminta petunjuk kepada Allah SWT

Yang terakhir adalah senantiasa meminta restu kepada Allah SWT dalam setiap proses yang kamu lakukan. Perbanyak dzikir, doa, dan istikharah untuk selau meminbta petunjuk Allah SWT. Mohon agar selalu diberi kemantapan hati. (Cr2)

0 Komentar