Kamu Suka Insecure? Yuk Lawan Rasa Insecure Dengan Cara Ini

Kamu Suka Insecure Yu Lawan Rasa Insecure Dengan Cara Ini
Ilustrasi permpuan berhasil melawan rasa insecure (Ocbcnisp.com)
0 Komentar

 

  1. Berikan reward untuk diri sendiri

Cara berikutnya dalam menghadapi rasa insecure adalah dengan memberikan reward kepada diri sendiri untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik. Untuk setiap pekerjaan yang dilakukan dengan baik sekecil apapun itu harus diakui dan dirayakan.

Hadiahi diri kamu makan malam lezat di restoran favorit, atau beli sepasang sepatu cantik yang kamu lihat beberapa waktu lalu di mal. Ini dapat membantu kamu lebih fokus dalam pekerjaan yang kamu lakukan dan membantu kamu lebih percaya diri di hari yang akan datang.

  1. Lawan pikiran negatif

Pikiran negatif terus berulang-ulang di pikiran kamu? Sekarang saatnya untuk melawannya! Cobalah untuk melawan pikiran negatif dengan cara luangkan beberapa menit setiap hari untuk membuat daftar tiga hal yang kamu hargai tentang diri sendiri.

Baca Juga:Jika Ingin Berteman Dengan Mantan Pacar, Renungkan 5 Hal iniJangan Sampai Terjebak Friendzone, Yuk ikuti Trik Ini agar Tidak Terkena Friendzone

  1. Konsultasikan dengan ahlinya

Jika perasaan insecure masih berkelanjutan dan benar-benar membebani hidup kamu, sebaiknya temui terapis profesional untuk membantu kamu menghadapi perasaan tersebut. (Cr2)

0 Komentar