Kebijakannya Dirasa Efektif, Petani Garut Inginkan Ridwan Kamil Presiden

Kebijakannya Dirasa Efektif, Petani Garut Inginkan Ridwan Kamil Presiden
Kebijakannya Dirasa Efektif, Petani Garut Inginkan Ridwan Kamil Presiden
0 Komentar

sumedangekspres, GARUT – Terbantu dengan beragam kebijakan yang dikeluarkan Ridwan Kamil selama menjadi Gubernur Jawa Barat, petani di Kabupaten Garut mengharap Ridwan Kamil menjadi Presiden RI.

“Ia (Ridwan Kamil) berkomitmen untuk membela masyarakat, terutama para petani melalui beragam kebaikannya,” kata Tokoh Masyarakat sekaligus Petani asal Kabupaten Garut, Darmawan kepada media di Hotel Sumber Alam Garut, Minggu (10/4).

Menurutnya beragam program yang digagas Ridwan Kamil melalui Pemerintah Provinsi sampai saat ini cukup efektif dalam mendongkrak penghasilan para petani di desa menjadi rezeki kota.

Baca Juga:Sekjen GNIJ, Tokoh Masyarakat di 14 Provinsi Telah Mendeklarasikan Ridwan Kamil PresidenBerbagi Bahagia di Bulan Ramadan, BRI Group Bagikan 80.000 Paket Sembako ke Panti Asuhan, Panti Werdha dan Masyarakat Umum

“Kita merasa bangga memiliki sosok yang luar biasa. Sehingga dari Jawa Barat harus memiliki sosok yang bisa menjadi pemimpin atau RI-1. Itu kebanggaan, dan mengenai prestasi dan intelektual sudah tidak diragukan lagi. Bahkan teman saya yang bukan sebagai warga Jawa Barat yakni di Sumatera Utara juga menyebutkan bahwa kita dukung Ridwan Kamil sebagai presiden, itu dari sumatera utara. Nah kenapa kita dari Jawa barat merasa bungkam gitu. Oleh karena itu, saatnya Jawa Barat ngulisik,” pungkasnya. (*)

0 Komentar