Sekjen GNIJ, Tokoh Masyarakat di 14 Provinsi Telah Mendeklarasikan Ridwan Kamil Presiden

Sekjen GNIJ, Tokoh Masyarakat di 14 Provinsi Telah Mendeklarasikan Ridwan Kamil Presiden
Sekjen GNIJ, Tokoh Masyarakat di 14 Provinsi Telah Mendeklarasikan Ridwan Kamil Presiden
0 Komentar

sumedangekspres, GARUT – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ), Suhara Iskandar mengungkapkan bahwa suara masyarakat yang menginginkan Ridwan Kamil sebagai Presiden RI sudah bergema di berbagai provinsi di Indonesia.

Bahkan kata Suhara, sejumlah tokoh masyarakat berbagai provinsi di Indonesia telah mendeklarasikan dukungannya kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil untuk maju sebagai Calon Presiden pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Sampai sejauh ini kata Suhara, dukungan terhadap Ridwan Kamil telah disampaikan dari para tokoh masyarakat di 14 Provinsi di Indonesia.

Baca Juga:Berbagi Bahagia di Bulan Ramadan, BRI Group Bagikan 80.000 Paket Sembako ke Panti Asuhan, Panti Werdha dan Masyarakat UmumSaat Buka Puasa Hindari Menyantap Makanan Ini

“Kemarin kita sudah di Provinsi Lampung, yang kemudian disusul dengan Sumatra Utara, Lalu di NTB (Nusa Tenggara Barat),” kata Suhara kepada Wartawan di Garut, Minggu (10/4).

Deklarasi GNIJ untuk Ridwan Kamil Presiden RI juga segera dilakukan di Provinsi ujung barat Indonesia yakni Aceh dan Timur Indonesia yakni di Papua dalam dalam waktu bersamaan.

“Aceh dan Papua kita akan serempak berbarengan acaranya, dari ujung barat ke ujung timur ini bisa menjadi gaung, menyatukan seluruh Indonesia dalam kesatuan mendukung Ridwan Kamil sebagai Presiden,” katanya.

Menurutnya, gerakan ini mendorong Ridwan Kamil untuk maju sebagai Calon Presiden untuk periode 2024 – 2029 ini dalam upaya mewujudkan Indonesia Juara dalam segala aspek, tidak hanya tingkat Asia tetapi Dunia.

“Tinggal di Desa, Penghasilan kota, dan bisnis mendunia ini adalah menjadi Moto, dimana gerakan indonesia juara itu harus bermula dari desa,” katanya.

Untuk itu, seluruh potensi – potensi yang ada di desa ini mengerucut menjadi sebuah penghasilan yang akan membuat Indonesia terkenal dengan barang – barang yang mendunia.

“Kondisi sekarang ini, Pak Ridwan Kamil berkomitmen terhadap desa – desa itu sangat luar biasa. Kita, sebagai Warga Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Garut mungkin sudah merasakan komitmen yang dibuat oleh Ridwan Kamil, baik dalam hal pariwisata maupun dalam hal penjualan,” katanya.

Baca Juga:Ramadhan Tiba! Berikut Tradisi Unik Ramadhan Di Berbagai Belahan DuniaRamadhan 2022, Generasi Milenial Harus Mengisinya Dengan Hal Berikut!

Ia mencontohkan, program yang digagas Ridwan Kamil melalui Pemerintah Provinsi Jawa Barat di desa, membuat transmigrasi dan urbanisasi bisa dicegah untuk masyarakat yang ada di desa tidak datang ke kota.

0 Komentar