Sambut Bulan Suci, Klub Sepak Bola Raksasa Eropa Ucapkan Selamat Ramadhan

Sambut Bulan Suci, Klub Raksasa Eropa Ucapkan Selamat Ramadhan
Unggahan akun instagram Chelsea FC menyambut Bulan Ramadhan (Instagram.com/chelsefc)
0 Komentar

sumedangekspres – Bulan suci Ramdhan tidak hanya dirayakan masyarakat Muslim pada umumnya saja, melainkan juga berbagai klub besar sepak bola di Eropa yang juga ikut menyambut bulan suci dengan mengunggah ucapan di akun media sosial mereka.

Klub raksasa Inggris Liverpool misalnya. Mereka mengunggah sebuah foto guna menyambut suasana bulan Ramadhan. Diketahui ada dua pemain Liverpool yang beragama Islam dan berpuasa yakni, Sadio Mane dan bintang mereka, Mohamed Salah.

“Dari seluruh bagian dari #LFC, kami berharap berkah untuk semua orang yang merayakan Ramadhan,” caption akun IG resmi Liverpool.

Baca Juga:POINT TUNTUTAN IKATAN MAHASISWA MUHAMMADIYAH SUMEDANG (IMM)Jabar Matangkan Listrik Tenaga Angin di Garut Selatan, Teknologi Denmark Siap Hasilkan 1.600 MW

Lalu ada pula Real Madrid yang memiliki julukan Los Blancos, dimana mereka memberi ucapan menyambut bulan suci Ramadhan melalui unggahan di akun Instagram Officialnya.

“Dari seluruh keluarga besar Real Madrid, kami mengucapkan selamat bagi anda di bulan suci ini. Kami berharap semua orang merayakan dengan damai!” lewat akun tersebut dan dibanjiri like dari fansnya

Sementara itu klub papan atas Inggris Chelsea juga turut serta memberi ucapan menyambut Ramadhan. Pemain andalan mereka, N’Golo Kante merupakan muslim yang taat beribadah  dan tetap profesional menjalani aktivitasnya sebagai pemain andalan The Blues.

“Berharap semua orang mendapatkan berkah #RamadanKareem,” tulis Chelsea di akun Instagram mereka

Klub asal Italia Inter Milan menyambut daramadhan dengan menampilkan video singkat Hakan Calhanoglu memberi ucapan Ramadhan untuk umat Muslim tertama fans Nerazzuri di seluruh dunia.

“Ramadhan Karim untuk seluruh fans Inter di seluruh dunia,” ucap Hakam dalam video singkat tersebut

Raksasa Premier League Manchester City, juga mengupload foto di akun Instagram resmi bernuansa Ramadhan.

Baca Juga:Jalani Ibadah Ramadhan, dan Tunaikan Donasi Zakat dengan Mudah dan Aman Bersama BRImoMenko Airlangga: Alhamdulillah, Pekan Pertama Ramadhan Pandemi Konsisten Membaik

“Manchester City mengucapkan berkah untuk semua orang #ramadankareem,” tulis mereka disambut komentar positif dari fansnya

Lalu tak ketinggalan Bayern Muenchen juga memeriahkan suasana Ramadhan. Klub yang sempat menjunjung tinggi toleransi ketika tidak memberi bir untuk Franck Ribery yang beragama Muslim itu memberi ucapan nuansa Ramadan di akun Instagram mereka.

0 Komentar